HP Yang Bisa Memainkan Genshin Impact

Genshin Impact adalah game populer yang dirilis oleh miHoYo pada tahun 2020. Game ini tersedia di berbagai platform, termasuk PC, PlayStation, dan mobile. Namun, tidak semua HP bisa memainkan Genshin Impact dengan lancar. Jika Anda ingin memainkan game ini di HP, berikut adalah beberapa HP yang bisa memainkan Genshin Impact.

1. iPhone 12 Pro Max

iPhone 12 Pro Max adalah salah satu HP yang bisa memainkan Genshin Impact dengan lancar. HP ini dilengkapi dengan prosesor A14 Bionic yang sangat cepat. Selain itu, HP ini juga memiliki layar OLED Super Retina XDR yang besar, sehingga Anda bisa menikmati game ini dengan tampilan yang jelas dan detail.

2. Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memainkan Genshin Impact di HP. HP ini dilengkapi dengan prosesor Exynos 2100 yang sangat cepat. Selain itu, HP ini juga memiliki layar AMOLED Dynamic 2X yang besar, sehingga Anda bisa menikmati game ini dengan tampilan yang jelas dan detail.

3. OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro adalah salah satu HP yang bisa memainkan Genshin Impact dengan lancar. HP ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888 yang sangat cepat. Selain itu, HP ini juga memiliki layar Fluid AMOLED 2X yang besar, sehingga Anda bisa menikmati game ini dengan tampilan yang jelas dan detail.

Baca Juga :  Harga Skin Lancelot Dark Earl Starlight ML

4. ASUS ROG Phone 5

ASUS ROG Phone 5 adalah HP gaming yang dirancang khusus untuk memainkan game. HP ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888 yang sangat cepat dan RAM 16GB. Selain itu, HP ini juga memiliki layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz, sehingga Anda bisa menikmati game ini dengan tampilan yang sangat halus dan lancar.

5. Xiaomi Black Shark 4 Pro

Xiaomi Black Shark 4 Pro adalah HP gaming yang dirancang khusus untuk memainkan game. HP ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888 yang sangat cepat dan RAM 12GB. Selain itu, HP ini juga memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 144Hz, sehingga Anda bisa menikmati game ini dengan tampilan yang sangat halus dan lancar.

6. Realme GT

Realme GT adalah HP yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888 yang sangat cepat dan RAM 8GB atau 12GB. Selain itu, HP ini juga memiliki layar AMOLED 6,43 inci dengan refresh rate 120Hz, sehingga Anda bisa menikmati game ini dengan tampilan yang sangat halus dan lancar.

7. Redmi K40 Pro+

Redmi K40 Pro+ adalah salah satu HP yang bisa memainkan Genshin Impact dengan lancar. HP ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888 yang sangat cepat dan RAM 12GB. Selain itu, HP ini juga memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz, sehingga Anda bisa menikmati game ini dengan tampilan yang sangat halus dan lancar.

8. Oppo Find X3 Pro

Oppo Find X3 Pro adalah HP yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888 yang sangat cepat dan RAM 12GB. Selain itu, HP ini juga memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, sehingga Anda bisa menikmati game ini dengan tampilan yang sangat halus dan lancar.

Baca Juga :  Game PPSSPP Petualangan: Berpetualang di Dunia Maya

9. Vivo X60 Pro+

Vivo X60 Pro+ adalah salah satu HP yang bisa memainkan Genshin Impact dengan lancar. HP ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888 yang sangat cepat dan RAM 12GB. Selain itu, HP ini juga memiliki layar AMOLED 6,56 inci dengan refresh rate 120Hz, sehingga Anda bisa menikmati game ini dengan tampilan yang sangat halus dan lancar.

10. Google Pixel 5

Google Pixel 5 adalah HP yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 765G dan RAM 8GB. Meskipun tidak secepat HP lainnya dalam daftar ini, HP ini masih bisa memainkan Genshin Impact dengan lancar. Selain itu, HP ini juga memiliki layar OLED 6 inci yang cukup besar, sehingga Anda bisa menikmati game ini dengan tampilan yang jelas dan detail.

11. Conclusion

Itulah beberapa HP yang bisa memainkan Genshin Impact dengan lancar. Namun, Anda harus memperhatikan spesifikasi HP sebelum membeli untuk memastikan bahwa HP tersebut bisa memainkan game ini dengan lancar. Jangan lupa untuk memperbarui sistem operasi HP dan aplikasi Genshin Impact secara teratur untuk mendapatkan pengalaman bermain yang terbaik. Selamat bermain!

/* */
error: Content is protected !!