Hero Tersakit ML 2021: Siapa Saja yang Masuk Daftar?

Bermain game Mobile Legends memang sangat menyenangkan, apalagi jika kamu menggunakan hero tersakit yang bisa mengalahkan musuh dengan mudah. Tapi, siapa sajakah hero tersakit ML 2021 tersebut? Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Paquito

Hero pertama yang masuk dalam daftar hero tersakit ML 2021 adalah Paquito. Hero bertipe fighter ini memiliki keunggulan di mana ia bisa menghasilkan damage yang besar pada musuh dengan skill-skill andalannya. Selain itu, Paquito juga memiliki ultimate skill yang bisa memberikan damage besar pada musuh sekaligus memberikan efek stun yang cukup lama.

2. Benedetta

Benedetta adalah hero bertipe assassin yang juga masuk dalam daftar hero tersakit ML 2021. Keunggulan dari hero ini adalah ia punya kemampuan untuk melakukan burst damage pada musuh dengan mudah, serta memiliki skill yang bisa membuatnya bergerak dengan sangat cepat. Dengan kombinasi skill yang baik, Benedetta bisa menjadi hero yang sangat mematikan di tangan pemain yang pandai mengendalikannya.

3. Khaleed

Selanjutnya, ada Khaleed yang masuk dalam daftar hero tersakit ML 2021. Hero bertipe fighter ini memiliki keunggulan di mana ia bisa memperoleh shield yang cukup besar ketika menggunakan skill-skill andalannya. Khaleed juga memiliki ultimate skill yang bisa memberikan damage besar pada musuh sekaligus memberikan efek slow yang cukup lama.

4. Popol and Kupa

Popol and Kupa adalah hero duo yang masuk dalam daftar hero tersakit ML 2021. Keunggulan dari hero ini adalah ia memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage yang besar pada musuh dengan bantuan Kupa, serta kemampuan untuk mengendalikan area dengan skill-skillnya. Popol and Kupa juga memiliki ultimate skill yang bisa memberikan damage besar pada musuh sekaligus memberikan efek stun yang cukup lama.

Baca Juga :  Google Translate Sekarang Tampilkan Dua Terjemahan untuk Kalimat Gender Spesifik

5. Barats

Barats adalah hero bertipe tank yang masuk dalam daftar hero tersakit ML 2021. Keunggulan dari hero ini adalah ia memiliki kemampuan untuk memperoleh shield yang cukup besar ketika menggunakan skill-skillnya, serta kemampuan untuk menghasilkan damage yang besar pada musuh dengan skill-skill andalannya. Barats juga memiliki ultimate skill yang bisa memberikan damage besar pada musuh sekaligus memberikan efek stun yang cukup lama.

6. Yu Zhong

Yu Zhong adalah hero bertipe fighter yang masuk dalam daftar hero tersakit ML 2021. Keunggulan dari hero ini adalah ia memiliki kemampuan untuk memperoleh shield yang cukup besar ketika menggunakan skill-skillnya, serta kemampuan untuk menghasilkan damage yang besar pada musuh dengan skill-skill andalannya. Yu Zhong juga memiliki ultimate skill yang bisa memberikan damage besar pada musuh sekaligus memberikan efek knock-up yang cukup lama.

7. Ling

Ling adalah hero bertipe assassin yang juga masuk dalam daftar hero tersakit ML 2021. Keunggulan dari hero ini adalah ia memiliki kemampuan untuk bergerak dengan sangat cepat serta menghindari serangan musuh dengan skill-skill andalannya. Ling juga memiliki ultimate skill yang bisa memberikan damage besar pada musuh sekaligus memberikan efek immobilize yang cukup lama.

8. Mathilda

Mathilda adalah hero bertipe support yang masuk dalam daftar hero tersakit ML 2021. Keunggulan dari hero ini adalah ia memiliki kemampuan untuk memberikan heal pada teman satu tim dengan skill-skillnya, serta kemampuan untuk menghasilkan damage pada musuh dengan skill-skill andalannya. Mathilda juga memiliki ultimate skill yang bisa memberikan damage besar pada musuh sekaligus memberikan efek slow yang cukup lama.

9. Esmeralda

Esmeralda adalah hero bertipe mage yang masuk dalam daftar hero tersakit ML 2021. Keunggulan dari hero ini adalah ia memiliki kemampuan untuk memperoleh shield yang cukup besar ketika menggunakan skill-skillnya, serta kemampuan untuk menghasilkan damage pada musuh dengan skill-skill andalannya. Esmeralda juga memiliki ultimate skill yang bisa memberikan damage besar pada musuh sekaligus memberikan efek stun yang cukup lama.

Baca Juga :  Game Simulator PC: Memainkan Game dengan Lebih Seru dan Realistis

10. Wanwan

Terakhir, ada Wanwan yang masuk dalam daftar hero tersakit ML 2021. Hero bertipe marksman ini memiliki keunggulan di mana ia bisa menghasilkan damage yang besar pada musuh dengan skill-skill andalannya, serta kemampuan untuk bergerak dengan sangat cepat. Wanwan juga memiliki ultimate skill yang bisa memberikan damage besar pada musuh sekaligus memberikan efek stun yang cukup lama.

Demikianlah ulasan mengenai hero tersakit ML 2021 yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan musuh dengan mudah. Jangan lupa, selain menggunakan hero yang mematikan, kamu juga harus memperhatikan strategi dan kerja sama dengan tim agar bisa memenangkan pertandingan. Selamat mencoba!

/* */
error: Content is protected !!