Gelandang Muda Terbaik: Siapa yang Pantas Mendapat Gelar Ini?

Gelandang muda terbaik adalah gelar yang banyak diidamkan oleh para pemain sepak bola muda di seluruh dunia. Siapa yang tidak ingin menjadi pemain terbaik di posisinya? Di Indonesia, ada beberapa pemain yang layak untuk dianggap sebagai gelandang muda terbaik. Siapa sajakah mereka? Simak pembahasan lengkapnya di artikel ini.

Aziz Tetteh

Aziz Tetteh adalah pemain kelahiran Ghana yang saat ini bermain untuk Persipura Jayapura. Pemain berusia 23 tahun ini memiliki skill dan teknik yang sangat baik di lapangan. Tetteh juga dikenal sebagai pemain yang cerdas dan mampu membaca permainan dengan baik. Belum lama ini, Tetteh berhasil membawa Persipura Jayapura meraih juara Piala Presiden 2019.

Evan Dimas

Evan Dimas adalah pemain muda Indonesia yang saat ini bermain untuk Barito Putera. Pemain kelahiran Surabaya ini telah menjadi sorotan sejak masih berusia 17 tahun. Evan dikenal sebagai pemain kreatif yang mampu menciptakan peluang dan mengolah bola dengan baik. Selain itu, Evan juga memiliki kemampuan dalam mengambil tendangan bebas dan tendangan sudut.

Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly adalah pemain kelahiran Belanda yang saat ini bermain untuk Bali United. Pemain berusia 29 tahun ini dikenal sebagai pemain yang sangat cepat dan lincah di lapangan. Selain itu, Lilipaly juga memiliki kemampuan dalam mengolah bola dengan baik dan menciptakan peluang untuk timnya. Belum lama ini, Lilipaly berhasil membawa Bali United meraih juara Piala Presiden 2018.

Hansamu Yama

Hansamu Yama adalah pemain muda Indonesia yang saat ini bermain untuk Persebaya Surabaya. Pemain berusia 23 tahun ini dikenal sebagai pemain bertahan yang kuat dan tangguh di lapangan. Selain itu, Hansamu juga memiliki kemampuan dalam membaca permainan lawan dan menghentikan serangan lawan dengan baik.

Baca Juga :  Xiaomi Umumkan Redmi - Smartphone Terbaru

Witan Sulaeman

Witan Sulaeman adalah pemain muda Indonesia yang saat ini bermain untuk Persija Jakarta. Pemain berusia 20 tahun ini dikenal sebagai pemain yang sangat kreatif dan mampu menciptakan peluang untuk timnya. Selain itu, Witan juga memiliki kemampuan dalam mengolah bola dengan baik dan mencetak gol dari jarak jauh.

Febri Hariyadi

Febri Hariyadi adalah pemain muda Indonesia yang saat ini bermain untuk Persib Bandung. Pemain berusia 23 tahun ini dikenal sebagai pemain yang sangat cepat dan lincah di lapangan. Selain itu, Febri juga memiliki kemampuan dalam mengolah bola dengan baik dan menciptakan peluang untuk timnya. Belum lama ini, Febri berhasil membawa Indonesia meraih medali emas pada Asian Games 2018.

Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri adalah pemain muda Indonesia yang saat ini bermain untuk Lechia Gdansk di Liga Polandia. Pemain kelahiran Medan ini telah menjadi sorotan sejak masih berusia 17 tahun. Egy dikenal sebagai pemain yang sangat kreatif dan mampu menciptakan peluang untuk timnya. Selain itu, Egy juga memiliki kemampuan dalam mengolah bola dengan baik dan mencetak gol dari jarak jauh.

Andik Vermansyah

Andik Vermansyah adalah pemain kelahiran Aceh yang saat ini bermain untuk Madura United. Pemain berusia 27 tahun ini dikenal sebagai pemain yang sangat cepat dan lincah di lapangan. Selain itu, Andik juga memiliki kemampuan dalam mengolah bola dengan baik dan menciptakan peluang untuk timnya. Belum lama ini, Andik berhasil membawa Madura United meraih juara Piala Indonesia 2019.

Osvaldo Haay

Osvaldo Haay adalah pemain muda Indonesia yang saat ini bermain untuk Persipura Jayapura. Pemain berusia 21 tahun ini dikenal sebagai pemain yang sangat cepat dan lincah di lapangan. Selain itu, Osvaldo juga memiliki kemampuan dalam mengolah bola dengan baik dan menciptakan peluang untuk timnya.

Baca Juga :  Facebook Gaming Creator: Cara Mudah Membuat Konten Game di Facebook

Alberto Goncalves

Alberto Goncalves adalah pemain kelahiran Brasil yang saat ini bermain untuk PSS Sleman. Pemain berusia 23 tahun ini dikenal sebagai pemain yang sangat cepat dan lincah di lapangan. Selain itu, Goncalves juga memiliki kemampuan dalam mengolah bola dengan baik dan menciptakan peluang untuk timnya. Belum lama ini, Goncalves berhasil membawa Sleman United meraih juara Liga 2 2019.

Asnawi Bahar

Asnawi Bahar adalah pemain muda Indonesia yang saat ini bermain untuk Persib Bandung. Pemain berusia 20 tahun ini dikenal sebagai pemain yang sangat cepat dan lincah di lapangan. Selain itu, Asnawi juga memiliki kemampuan dalam mengolah bola dengan baik dan menciptakan peluang untuk timnya.

Bagas Adi

Bagas Adi adalah pemain muda Indonesia yang saat ini bermain untuk Persija Jakarta. Pemain berusia 20 tahun ini dikenal sebagai pemain bertahan yang kuat dan tangguh di lapangan. Selain itu, Bagas juga memiliki kemampuan dalam membaca permainan lawan dan menghentikan serangan lawan dengan baik.

Kesimpulan

Itulah beberapa pemain yang layak untuk dianggap sebagai gelandang muda terbaik di Indonesia. Mereka memiliki skill dan kemampuan yang luar biasa di lapangan. Tentunya, masih banyak pemain muda lainnya yang juga layak untuk mendapat gelar ini. Namun, yang terpenting adalah bagaimana mereka terus berusaha dan berkembang untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa depan.

/* */
error: Content is protected !!