Game MOBA Offline: 30 Game Terbaik yang Bisa Dimainkan Tanpa Internet

MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena adalah genre game yang sangat populer di kalangan pemain game online. Namun, terkadang koneksi internet yang buruk membuat kita kesulitan untuk memainkan game MOBA secara online. Bagi kamu yang mengalami masalah serupa, kamu tidak perlu khawatir karena ada banyak game MOBA offline yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA offline yang paling populer di Indonesia. Game ini memiliki gameplay yang serupa dengan game MOBA online seperti League of Legends atau Dota 2. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

2. Vainglory

Vainglory adalah game MOBA offline yang juga sangat populer. Game ini memiliki grafis yang sangat indah dan gameplay yang serupa dengan game MOBA online. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

3. Arena of Valor

Arena of Valor adalah game MOBA offline yang dikembangkan oleh Tencent Games. Game ini memiliki gameplay yang serupa dengan game MOBA online seperti League of Legends atau Dota 2. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

4. Heroes Evolved

Heroes Evolved adalah game MOBA offline yang juga sangat populer. Game ini memiliki gameplay yang serupa dengan game MOBA online seperti League of Legends atau Dota 2. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

Baca Juga :  Cheat GTA SA Android Terlengkap: Ini Daftarnya!

5. Mobile Arena

Mobile Arena adalah game MOBA offline yang dikembangkan oleh Tencent Games. Game ini memiliki gameplay yang serupa dengan game MOBA online seperti League of Legends atau Dota 2. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

6. Onmyoji Arena

Onmyoji Arena adalah game MOBA offline yang dikembangkan oleh NetEase Games. Game ini memiliki gameplay yang serupa dengan game MOBA online seperti League of Legends atau Dota 2. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

7. Heroes of SoulCraft

Heroes of SoulCraft adalah game MOBA offline yang memiliki gameplay yang sedikit berbeda dari game MOBA online. Game ini menawarkan pertempuran 3 vs 3 yang lebih cepat dan lebih intens. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

8. Legendary Heroes MOBA

Legendary Heroes MOBA adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang unik. Game ini menawarkan pertempuran 3 vs 3 yang lebih cepat dan lebih intens. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

9. Heroes Arena

Heroes Arena adalah game MOBA offline yang memiliki gameplay yang serupa dengan game MOBA online. Game ini menawarkan pertempuran 5 vs 5 yang sangat intens. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

10. Planet of Heroes

Planet of Heroes adalah game MOBA offline yang memiliki gameplay yang serupa dengan game MOBA online. Game ini menawarkan pertempuran 3 vs 3 yang sangat intens. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

11. Titan Brawl

Titan Brawl adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang unik. Game ini menawarkan pertempuran 3 vs 3 yang lebih cepat dan lebih intens. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

12. Super Senso

Super Senso adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang sangat unik. Game ini menawarkan pertempuran strategi turn-based yang sangat menarik. Kamu bisa memilih senjata dan hero favoritmu untuk mengalahkan musuh-musuhmu di arena pertempuran.

Baca Juga :  Brain Out Level 198: Tips and Tricks to Solve the Puzzle

13. Battle Bay

Battle Bay adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang sangat unik. Game ini menawarkan pertempuran kapal yang sangat menarik. Kamu bisa memilih kapal favoritmu dan bertarung dengan kapal lainnya di arena pertempuran.

14. Heroes of Order & Chaos

Heroes of Order & Chaos adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang serupa dengan game MOBA online. Game ini menawarkan pertempuran 5 vs 5 yang sangat intens. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

15. Strike of Kings

Strike of Kings adalah game MOBA offline yang dikembangkan oleh Tencent Games. Game ini memiliki gameplay yang serupa dengan game MOBA online seperti League of Legends atau Dota 2. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

16. Heroes of Newerth

Heroes of Newerth adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang serupa dengan game MOBA online. Game ini menawarkan pertempuran 5 vs 5 yang sangat intens. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

17. Glory Ages – Samurais

Glory Ages – Samurais adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang sangat unik. Game ini menawarkan pertempuran 2 vs 2 yang sangat intens. Kamu bisa memilih samurai favoritmu dan bertarung dengan samurai lainnya di arena pertempuran.

18. Legend of Ace

Legend of Ace adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang serupa dengan game MOBA online. Game ini menawarkan pertempuran 5 vs 5 yang sangat intens. Kamu bisa memilih hero favoritmu dan bertarung dengan hero lainnya di arena pertempuran.

19. Survival Heroes

Survival Heroes adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang sangat unik. Game ini menawarkan pertempuran survival yang sangat menarik. Kamu harus bertahan hidup dan mengalahkan musuh-musuhmu untuk menjadi pemenang di arena pertempuran.

20. Stickman Legends: Shadow Wars

Stickman Legends: Shadow Wars adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang sangat unik. Game ini menawarkan pertempuran 1 vs 1 yang sangat intens. Kamu bisa memilih stickman favoritmu dan bertarung dengan stickman lainnya di arena pertempuran.

Baca Juga :  Lamborghini Sian: Mobil Super Car Terbaru dengan Teknologi Hybrid

21. Stickman Legends: Ninja Warrior

Stickman Legends: Ninja Warrior adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang sangat unik. Game ini menawarkan pertempuran 1 vs 1 yang sangat intens. Kamu bisa memilih ninja favoritmu dan bertarung dengan ninja lainnya di arena pertempuran.

22. Stickman Legends: Shadow Fight

Stickman Legends: Shadow Fight adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang sangat unik. Game ini menawarkan pertempuran 1 vs 1 yang sangat intens. Kamu bisa memilih stickman favoritmu dan bertarung dengan stickman lainnya di arena pertempuran.

23. Stickman Legends: Battle Royale

Stickman Legends: Battle Royale adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang sangat unik. Game ini menawarkan pertempuran battle royale yang sangat menarik. Kamu harus bertahan hidup dan mengalahkan musuh-musuhmu untuk menjadi pemenang di arena pertempuran.

24. Shadow of Death: Dark Knight

Shadow of Death: Dark Knight adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang sangat unik. Game ini menawarkan pertempuran 1 vs 1 yang sangat intens. Kamu bisa memilih knight favoritmu dan bertarung dengan knight lainnya di arena pertempuran.

25. Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang sangat unik. Game ini menawarkan pertempuran 1 vs 1 yang sangat intens. Kamu bisa memilih karakter favoritmu dan bertarung dengan karakter lainnya di arena pertempuran.

26. Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang sangat unik. Game ini menawarkan pertempuran 1 vs 1 yang sangat intens. Kamu bisa memilih karakter favoritmu dan bertarung dengan karakter lainnya di arena pertempuran.

27. Skullgirls

Skullgirls adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang sangat unik. Game ini menawarkan pertempuran 1 vs 1 yang sangat intens. Kamu bisa memilih karakter favoritmu dan bertarung dengan karakter lainnya di arena pertempuran.

28. King of Fighters ALLSTAR

King of Fighters ALLSTAR adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang sangat unik. Game ini menawarkan pertempuran 1 vs 1 yang sangat intens. Kamu bisa memilih karakter favoritmu dan bertarung dengan karakter lainnya di arena pertempuran.

29. Brawlhalla

Brawlhalla adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang sangat unik. Game ini menawarkan pertempuran 1 vs 1 yang sangat intens. Kamu bisa memilih karakter favoritmu dan bertarung dengan karakter lainnya di arena pertempuran.

30. Smite Blitz

Smite Blitz adalah game MOBA offline yang menawarkan gameplay yang serupa dengan game MOBA online. Game ini menawarkan pertempuran 3 vs 3 yang sangat intens. Kamu bisa memilih dewa favoritmu dan bertarung dengan dewa lainnya di arena pertempuran.

Kesimpulan

Itulah 30 game MOBA offline terbaik yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet. Setiap game memiliki keunikan dan keseruan tersendiri, sehingga kamu bisa memilih game yang paling cocok dengan selera dan kebutuhanmu. Jangan lupa untuk memilih game yang memang bisa dimainkan secara offline agar kamu tidak kesulitan saat sedang tidak terkoneksi dengan internet. Selamat bermain!

/* */
error: Content is protected !!