Game Mirip Genshin Impact: Game Seru dengan Grafis yang Memukau

Setelah sukses besar dengan game Genshin Impact, banyak pengembang game yang terinspirasi untuk membuat game serupa dengan konsep open-world dan grafis yang memukau. Beberapa game mirip Genshin Impact ini berhasil menarik perhatian gamer di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa game mirip Genshin Impact yang bisa kamu coba!

1. Honkai Impact 3rd

Game ini adalah game action RPG yang dikembangkan oleh miHoYo, pengembang yang sama dengan Genshin Impact. Honkai Impact 3rd memiliki grafis yang memukau dengan gameplay yang seru dan menantang. Kamu akan memerankan karakter-karakter yang memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa untuk melawan musuh-musuh dalam game.

2. NieR: Automata

NieR: Automata adalah game action RPG yang dikembangkan oleh PlatinumGames. Game ini memiliki plot yang kompleks dan cerita yang menarik. Grafisnya juga sangat memukau dengan dunia yang terbuka untuk kamu eksplorasi. Kamu akan memerankan karakter bernama 2B yang berjuang untuk melindungi manusia dari invasi robot.

3. Final Fantasy XV

Final Fantasy XV adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Square Enix. Game ini memiliki dunia yang terbuka dengan grafis yang memukau. Kamu akan memerankan karakter bernama Noctis yang berpetualang bersama teman-temannya dalam dunia fantasi. Game ini juga memiliki banyak quest dan side quest yang bisa kamu selesaikan.

4. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

The Legend of Zelda: Breath of the Wild adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Nintendo. Game ini memiliki dunia yang terbuka yang sangat luas untuk kamu eksplorasi. Grafisnya juga sangat memukau dengan tampilan cel-shaded yang unik. Kamu akan memerankan karakter bernama Link yang berpetualang untuk melawan musuh dan menyelamatkan Putri Zelda.

Baca Juga :  Game Battlefield Mobile Berhenti Dikembangkan EA

5. Dragon’s Dogma

Dragon’s Dogma adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Capcom. Game ini memiliki dunia yang terbuka dengan grafis yang memukau. Kamu akan memerankan karakter yang bisa kamu kustomisasi sendiri kemudian berpetualang dalam dunia fantasi yang penuh dengan monster dan quest. Game ini juga memiliki sistem AI (Artificial Intelligence) yang unik dimana kamu bisa merekrut NPC (Non-Player Character) untuk membantumu dalam pertarungan.

6. Horizon Zero Dawn

Horizon Zero Dawn adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Guerrilla Games. Game ini memiliki dunia yang terbuka dengan grafis yang memukau. Kamu akan memerankan karakter bernama Aloy yang berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap misteri di balik kehancuran dunia masa depan. Game ini juga memiliki sistem crafting dan upgrade senjata yang menarik.

7. Xenoblade Chronicles 2

Xenoblade Chronicles 2 adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Monolith Soft. Game ini memiliki dunia yang terbuka dengan grafis yang memukau. Kamu akan memerankan karakter bernama Rex yang berpetualang untuk mencari Elysium, surga legendaris yang katanya bisa memenuhi keinginan siapa saja. Game ini juga memiliki sistem battle yang cukup kompleks dan menarik.

8. Assassin’s Creed Valhalla

Assassin’s Creed Valhalla adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Ubisoft. Game ini memiliki dunia yang terbuka dengan grafis yang memukau. Kamu akan memerankan karakter bernama Eivor yang berpetualang sebagai Viking untuk menaklukkan Inggris pada abad ke-9. Game ini juga memiliki sistem upgrade senjata dan skill yang menarik.

9. Immortals Fenyx Rising

Immortals Fenyx Rising adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Ubisoft. Game ini memiliki dunia yang terbuka dengan grafis yang memukau. Kamu akan memerankan karakter bernama Fenyx yang berpetualang dalam dunia mitologi Yunani untuk mengalahkan monster-monster dan dewa-dewa yang jahat. Game ini juga memiliki sistem upgrade skill dan armor yang menarik.

Baca Juga :  Gamers to Gamers Festival dan The Lazy Game Awards Diumumkan Janjikan Sejumlah Trailer Game Baru

10. Skyrim

Skyrim adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios. Game ini memiliki dunia yang terbuka dengan grafis yang memukau. Kamu akan memerankan karakter yang bisa kamu kustomisasi sendiri kemudian berpetualang dalam dunia fantasi yang penuh dengan monster dan quest. Game ini juga memiliki sistem crafting dan upgrade senjata yang menarik.

Nah, itu dia beberapa game mirip Genshin Impact yang bisa kamu coba. Semua game di atas memiliki keunikan dan keistimewaan masing-masing. Pilihlah game yang sesuai dengan selera dan preferensimu untuk memaksimalkan pengalaman bermainmu. Selamat berpetualang!

/* */
error: Content is protected !!