Game Burik: Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Game burik, atau yang biasa disebut juga sebagai game jelek, merupakan jenis game yang memiliki kualitas grafis yang buruk dan gameplay yang tidak menarik. Meski begitu, game burik tetap memiliki penggemar setianya. Sebab, game burik sering kali menghadirkan gameplay yang unik dan tidak biasa.

Kenapa Game Burik Masih Populer?

Banyak orang yang bertanya-tanya, kenapa game burik masih tetap populer di kalangan para penggemar game? Berikut adalah beberapa alasan mengapa game burik masih memiliki tempat di hati para pemain:

1. Harga yang Terjangkau

Game burik biasanya dijual dengan harga yang sangat terjangkau atau bahkan gratis. Hal ini membuat para pemain bisa mencoba game tersebut tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Selain itu, game burik juga bisa dimainkan di smartphone atau komputer dengan spesifikasi rendah.

2. Gameplay yang Unik

Game burik seringkali menghadirkan gameplay yang tidak biasa. Sehingga, para pemain merasa tertantang untuk mencoba dan menyelesaikan permainan tersebut. Contohnya adalah game “Getting Over It with Bennett Foddy” yang memiliki gameplay yang sangat sulit dan menantang.

3. Tantangan yang Berbeda

Game burik seringkali memiliki tantangan yang berbeda dari game-game pada umumnya. Hal ini membuat para pemain merasa tertantang untuk menyelesaikan permainan tersebut. Contohnya adalah game “QWOP” yang mengharuskan pemain untuk mengontrol gerakan kaki dan lengan seorang pelari.

Baca Juga :  Meme MLBB: Hibur Diri di Tengah Kegelisahan

Contoh Game Burik yang Terkenal

Berikut adalah beberapa contoh game burik yang terkenal di kalangan para pemain:

1. Flappy Bird

Flappy Bird adalah game burik yang sangat terkenal di tahun 2014. Game ini memiliki gameplay yang sederhana, yaitu mengendalikan seekor burung untuk terbang melewati pipa-pipa yang ada di depannya. Meski begitu, game ini sangat sulit dan membuat para pemain frustrasi.

2. I Wanna Be The Guy

I Wanna Be The Guy adalah game burik yang sangat sulit dan menantang. Game ini mengharuskan pemain untuk mengendalikan seorang karakter untuk melewati rintangan-rintangan yang sulit. Meski begitu, game ini sangat populer di kalangan para pemain.

3. Goat Simulator

Goat Simulator adalah game burik yang mengharuskan pemain untuk mengendalikan seekor kambing. Game ini memiliki gameplay yang sangat aneh dan tidak biasa. Meski begitu, game ini sangat populer dan mendapatkan banyak penggemar.

Apa yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Bermain Game Burik?

Jika kamu tertarik untuk mencoba bermain game burik, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum memulainya:

1. Persiapkan Mentalmu

Game burik seringkali sangat sulit dan menantang. Kamu harus siap dengan kemungkinan gagal berkali-kali sebelum berhasil menyelesaikan game tersebut. Jangan mudah putus asa dan terus berusaha sampai berhasil.

2. Jangan Terlalu Serius

Game burik sebenarnya tidak perlu diambil terlalu serius. Kamu bisa bermain untuk sekadar mengisi waktu luang atau mencari hiburan. Jangan terlalu memikirkan kemenangan atau kekalahan, karena itu hanya akan membuatmu lebih mudah frustrasi.

3. Jangan Berharap Terlalu Banyak

Game burik memang memiliki gameplay yang unik dan tidak biasa. Namun, jangan berharap terlalu banyak dari game tersebut. Kualitas grafis dan gameplay mungkin tidak sebaik game-game populer lainnya. Namun, hal itu bukanlah alasan untuk mengabaikan game burik.

Baca Juga :  Akun VK: Cara Mudah Membuat Akun di Jaringan Sosial Asal Rusia

Kesimpulan

Game burik mungkin tidak memiliki kualitas grafis dan gameplay yang sebaik game-game populer lainnya. Namun, game burik tetap memiliki tempat di hati para pemain. Sebab, game burik seringkali menghadirkan gameplay yang unik dan tidak biasa. Jika kamu tertarik untuk mencoba bermain game burik, persiapkan mentalmu dan jangan terlalu serius. Jangan juga berharap terlalu banyak dari game tersebut. Nikmatilah game burik dengan santai dan jangan mudah putus asa.

/* */
error: Content is protected !!