Download Genshin Impact di Laptop: Panduan Lengkap

Genshin Impact adalah game RPG yang populer di seluruh dunia. Game ini dikembangkan oleh miHoYo dan dirilis pada tahun 2020. Game ini tersedia di berbagai platform, termasuk PC, PlayStation, dan juga mobile. Namun, tidak semua orang tahu cara download Genshin Impact di laptop. Nah, pada artikel ini kami akan memberikan panduan lengkap bagaimana cara download Genshin Impact di laptop.

Persyaratan Sistem

Sebelum mengunduh Genshin Impact, pastikan laptop Anda memenuhi persyaratan sistem minimum untuk menjalankan game ini. Berikut adalah persyaratan sistem minimum untuk Genshin Impact:

  • Sistem Operasi: Windows 7 SP1 64-bit, Windows 8.1 64-bit, atau Windows 10 64-bit
  • Processor: Intel Core i5 atau setara dengan AMD
  • RAM: 8GB
  • GPU: NVIDIA GeForce GT 1030 atau setara dengan AMD
  • Ruang Penyimpanan: 30GB

Langkah-Langkah untuk Download Genshin Impact di Laptop

Berikut adalah panduan langkah-langkah untuk download Genshin Impact di laptop:

1. Kunjungi Situs Resmi Genshin Impact

Pertama-tama, kunjungi situs resmi Genshin Impact di https://genshin.mihoyo.com/en.

2. Pilih Platform

Setelah masuk ke situs resmi Genshin Impact, pilih platform yang ingin Anda gunakan. Pada kasus ini, pilih “PC”.

3. Unduh Genshin Impact Installer

Setelah memilih platform, Anda akan diarahkan ke laman unduhan. Klik tombol “Download Game” untuk mengunduh Genshin Impact Installer.

4. Instal Genshin Impact

Setelah selesai mengunduh Genshin Impact Installer, buka file Installer dan ikuti petunjuk instalasi yang muncul di layar. Pastikan Anda menginstal game di direktori yang tepat.

Baca Juga :  Ini Material Ascend Xiao Genshin Impact: Tips Cara Mendapatkannya

Aktivasi Akun miHoYo

Setelah berhasil mengunduh dan menginstal Genshin Impact di laptop, Anda perlu mengaktifkan akun miHoYo untuk memainkan game ini. Berikut adalah panduan aktivasi akun miHoYo:

1. Buat Akun miHoYo

Jika Anda belum memiliki akun miHoYo, buat akun dengan mengunjungi laman https://account.mihoyo.com/#/register/email. Ikuti petunjuk yang diberikan untuk membuat akun miHoYo.

2. Masuk ke Game

Buka Genshin Impact di laptop Anda dan masuk ke dalam game. Pada halaman login, pilih “miHoYo Account” dan masukkan email dan password akun miHoYo Anda.

3. Verifikasi Akun miHoYo

Setelah berhasil masuk, verifikasi akun miHoYo Anda dengan mengikuti petunjuk yang diberikan. Setelah akun miHoYo Anda diverifikasi, Anda siap memainkan Genshin Impact di laptop.

Kesimpulan

Nah, itulah panduan lengkap bagaimana cara download Genshin Impact di laptop. Pastikan laptop Anda memenuhi persyaratan sistem minimum sebelum mengunduh game ini. Setelah berhasil mengunduh dan menginstal Genshin Impact, jangan lupa mengaktifkan akun miHoYo untuk memainkan game ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin memainkan Genshin Impact di laptop.

/* */
error: Content is protected !!