CTR PS4: Game Balap Seru yang Wajib Dimainkan

Jika kamu mencari game balap yang seru dan menantang, maka CTR PS4 adalah pilihan yang tepat. Game ini merupakan remake dari game legendaris Crash Team Racing yang dirilis pada tahun 1999. CTR PS4 hadir dengan grafis yang lebih ciamik dan gameplay yang lebih menyenangkan. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang CTR PS4. Yuk simak!

Apa itu CTR PS4?

CTR PS4 adalah game balap yang dikembangkan oleh Activision dan Beenox. Game ini dirilis pada tanggal 21 Juni 2019 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. CTR PS4 adalah remake dari game Crash Team Racing yang dirilis pada tahun 1999 untuk PlayStation 1. CTR PS4 hadir dengan grafis yang lebih baik, kontrol yang lebih responsif, dan beberapa fitur baru yang tidak ada di game aslinya.

Cerita dalam CTR PS4

CTR PS4 memiliki cerita yang mirip dengan game aslinya. Game ini mengambil tempat di planet fiksi bernama Earthrealm. Di sana, terdapat seorang penjahat bernama Nitros Oxide yang datang untuk menantang para pengendara mobil untuk balapan. Jika Nitros Oxide menang, dia akan mengambil alih planet tersebut. Oleh karena itu, para karakter dalam game harus berjuang untuk mencegah kejadian tersebut terjadi.

Karakter dalam CTR PS4

CTR PS4 memiliki banyak karakter yang bisa dimainkan. Ada 26 karakter yang bisa dipilih, termasuk karakter-karakter dari game Crash Bandicoot dan game-game lainnya. Setiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Beberapa karakter memiliki kecepatan yang tinggi, sementara yang lain memiliki kemampuan untuk menembakkan senjata.

Baca Juga :  Tebak Gambar Level 51: Tips & Trik untuk Menyelesaikan Level Ini

Gameplay dalam CTR PS4

Gameplay dalam CTR PS4 sangat menghibur. Game ini memiliki banyak jenis balapan yang bisa dimainkan, termasuk balapan tunggal, balapan melawan waktu, dan balapan online. Selain itu, game ini juga memiliki banyak arena tempur yang bisa dimainkan. Dalam arena tempur, pemain harus mengalahkan lawan-lawannya dengan cara menembakkan senjata atau menjatuhkan mereka dari arena.

Fitur baru dalam CTR PS4

CTR PS4 memiliki beberapa fitur baru yang tidak ada di game aslinya. Salah satu fitur baru tersebut adalah Adventure Mode. Dalam mode ini, pemain harus bermain melawan lawan-lawan dalam balapan tunggal untuk mengumpulkan koin dan menyelamatkan planet dari Nitros Oxide. Selain itu, game ini juga memiliki mode online yang memungkinkan pemain untuk bermain dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Kelebihan dari CTR PS4

CTR PS4 memiliki banyak kelebihan yang membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan. Pertama, game ini memiliki grafis yang sangat baik. Karakter-karakter dalam game ini terlihat sangat detail dan arena-arena tempur juga sangat indah. Selain itu, game ini juga memiliki kontrol yang sangat responsif. Pemain bisa dengan mudah mengontrol mobilnya dan menembakkan senjata.

Kekurangan dari CTR PS4

Tentu saja, tidak ada game yang sempurna. CTR PS4 juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satu kekurangan dari game ini adalah kurangnya variasi dalam jenis balapan. Meskipun ada beberapa jenis balapan yang bisa dimainkan, tetapi setelah beberapa kali dimainkan, rasanya menjadi monoton. Selain itu, game ini juga memiliki kurangnya jenis senjata yang bisa digunakan.

Kesimpulan

Jadi, CTR PS4 adalah game balap yang sangat seru dan wajib dimainkan. Game ini memiliki grafis yang sangat baik, kontrol yang responsif, dan gameplay yang menghibur. Meskipun ada beberapa kekurangan dalam game ini, tetapi hal tersebut tidak mengurangi keseruan dalam bermain. Jadi, tunggu apa lagi? Segera mainkan CTR PS4 dan rasakan keseruan dalam balapan mobil!

/* */
error: Content is protected !!