CM Terbaik FIFA 22: Siapa Pemain yang Layak Anda Pertimbangkan?

FIFA 22 akan segera dirilis pada akhir September 2021. Para penggemar sepak bola di seluruh dunia sudah tak sabar menunggu momen ini. Salah satu hal yang paling dinantikan adalah daftar pemain terbaik di FIFA 22. Kali ini, kita akan membahas tentang CM terbaik FIFA 22. Siapa saja yang pantas Anda pertimbangkan untuk menjadi gelandang tengah di tim impian Anda?

1. Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne adalah salah satu CM terbaik di FIFA 22. Pemain asal Belgia tersebut dikenal sebagai playmaker yang handal. Dalam FIFA 22, De Bruyne memiliki rating 91, membuatnya menjadi salah satu pemain dengan rating tertinggi di posisinya. Selain kemampuan passing yang brilian, De Bruyne juga memiliki tendangan jarak jauh yang mematikan.

2. N’Golo Kante

Jika Anda mencari gelandang bertahan terbaik di FIFA 22, maka N’Golo Kante adalah pilihan yang tepat. Pemain asal Prancis ini memiliki rating 90 dan dikenal sebagai pemain yang sangat rajin dalam bertahan. Kante juga memiliki kemampuan intercept yang luar biasa, sehingga sulit bagi lawan untuk melewati garis pertahanan Anda jika Kante berada di sana.

3. Casemiro

CM terbaik FIFA 22 selanjutnya adalah Casemiro. Pemain asal Brasil ini dikenal sebagai pemain bertahan yang tangguh. Dalam FIFA 22, Casemiro memiliki rating 89 dan kemampuan defensif yang sangat baik. Selain itu, Casemiro juga memiliki kemampuan heading yang membuatnya berbahaya dalam serangan bola mati.

4. Frenkie de Jong

Frenkie de Jong adalah salah satu gelandang muda yang menjanjikan. Pemain asal Belanda ini memiliki rating 87 di FIFA 22 dan kemampuan teknik yang sangat baik. De Jong dikenal sebagai pemain yang lancar dalam mengoper bola dan memiliki visi permainan yang bagus. Selain itu, De Jong juga bisa bermain sebagai bek tengah yang tangguh.

5. Joshua Kimmich

Joshua Kimmich adalah salah satu gelandang serba bisa yang pantas Anda pertimbangkan. Pemain asal Jerman ini memiliki rating 88 di FIFA 22 dan bisa bermain sebagai CM, bek kanan, bahkan sebagai bek tengah. Kimmich dikenal sebagai pemain yang tangguh dalam bertahan dan memiliki kemampuan passing yang baik.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Skin The Exorcists Mobile Legends ML

6. Toni Kroos

Toni Kroos adalah salah satu gelandang tengah terbaik di dunia. Pemain asal Jerman ini memiliki rating 88 di FIFA 22 dan dikenal sebagai playmaker yang handal. Kroos memiliki kemampuan passing yang brilian dan sering membuat assist untuk rekan-rekannya. Selain itu, Kroos juga memiliki tendangan jarak jauh yang mematikan.

7. Bruno Fernandes

Bruno Fernandes adalah salah satu pemain yang paling bersinar di Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Pemain asal Portugal ini memiliki rating 88 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kreatif. Fernandes sering membuat assist dan mencetak gol penting untuk timnya. Selain itu, Fernandes juga memiliki kemampuan tendangan bebas yang berbahaya.

8. Luka Modric

Luka Modric adalah salah satu gelandang veteran yang masih tampil impresif di lapangan hijau. Pemain asal Kroasia ini memiliki rating 87 di FIFA 22 dan dikenal sebagai playmaker yang cerdas. Modric memiliki kemampuan teknik yang sangat baik dan sering membuat assist untuk rekan-rekannya. Selain itu, Modric juga memiliki kemampuan tendangan jarak jauh yang mematikan.

9. Jordan Henderson

Jordan Henderson adalah kapten Liverpool yang tangguh. Pemain asal Inggris ini memiliki rating 86 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kuat dalam bertahan. Selain itu, Henderson juga memiliki kemampuan passing yang baik dan sering memimpin serangan timnya.

10. Marco Verratti

Marco Verratti adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Prancis. Pemain asal Italia ini memiliki rating 86 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat cerdas dalam mengoper bola. Verratti sering membuat assist dan menciptakan peluang bagi rekan-rekannya. Selain itu, Verratti juga memiliki kemampuan teknik yang sangat baik.

11. Ilkay Gundogan

Ilkay Gundogan adalah salah satu pemain yang paling tampil impresif di Manchester City musim lalu. Pemain asal Jerman ini memiliki rating 85 di FIFA 22 dan dikenal sebagai playmaker yang handal. Gundogan sering membuat assist dan mencetak gol penting untuk timnya. Selain itu, Gundogan juga memiliki kemampuan tendangan jarak jauh yang berbahaya.

12. Paul Pogba

Paul Pogba adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Pemain asal Prancis ini memiliki rating 85 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kreatif. Pogba sering membuat assist dan mencetak gol penting untuk timnya. Selain itu, Pogba juga memiliki kemampuan tendangan jarak jauh yang mematikan.

Baca Juga :  Build Ningguang Geo Burst dan DPS Genshin Impact Terbaik

13. Rodri

CM terbaik FIFA 22 selanjutnya adalah Rodri. Pemain asal Spanyol ini memiliki rating 85 dan dikenal sebagai pemain bertahan yang tangguh. Rodri sering mengambil peran penting dalam membangun serangan timnya dan memiliki kemampuan passing yang baik.

14. Leon Goretzka

Leon Goretzka adalah salah satu gelandang muda yang menjanjikan. Pemain asal Jerman ini memiliki rating 84 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kuat dalam bertahan. Selain itu, Goretzka juga memiliki kemampuan teknik yang baik dan sering mencetak gol penting bagi timnya.

15. Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Pemain asal Belanda ini memiliki rating 84 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kuat dalam bertahan. Selain itu, Wijnaldum juga memiliki kemampuan passing yang baik dan sering membuat assist bagi rekan-rekannya.

16. Saul Niguez

Saul Niguez adalah salah satu gelandang terbaik di La Liga. Pemain asal Spanyol ini memiliki rating 84 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat serbaguna. Saul bisa bermain sebagai CM, bek tengah, bahkan sebagai bek kiri. Selain itu, Saul juga memiliki kemampuan teknik yang baik dan sering mencetak gol penting bagi timnya.

17. Thomas Partey

Thomas Partey adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Pemain asal Ghana ini memiliki rating 84 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kuat dalam bertahan. Partey sering mengambil peran penting dalam membangun serangan timnya dan memiliki kemampuan passing yang baik.

18. Nabil Fekir

Nabil Fekir adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Spanyol. Pemain asal Prancis ini memiliki rating 83 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kreatif. Fekir sering membuat assist dan mencetak gol penting bagi timnya. Selain itu, Fekir juga memiliki kemampuan teknik yang sangat baik.

19. Houssem Aouar

Houssem Aouar adalah salah satu gelandang muda yang menjanjikan. Pemain asal Prancis ini memiliki rating 83 di FIFA 22 dan dikenal sebagai playmaker yang handal. Aouar sering membuat assist dan mencetak gol penting bagi timnya. Selain itu, Aouar juga memiliki kemampuan teknik yang sangat baik.

20. Christian Eriksen

Christian Eriksen adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Italia. Pemain asal Denmark ini memiliki rating 83 di FIFA 22 dan dikenal sebagai playmaker yang cerdas. Eriksen sering membuat assist dan mencetak gol penting bagi timnya. Selain itu, Eriksen juga memiliki kemampuan tendangan bebas yang berbahaya.

Baca Juga :  Bahan yang Menyebabkan Pengikisan TTS

21. Mateo Kovacic

Mateo Kovacic adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Pemain asal Kroasia ini memiliki rating 83 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kuat dalam bertahan. Kovacic sering mengambil peran penting dalam membangun serangan timnya dan memiliki kemampuan passing yang baik.

22. Phillipe Coutinho

Phillipe Coutinho adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Spanyol. Pemain asal Brasil ini memiliki rating 83 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kreatif. Coutinho sering membuat assist dan mencetak gol penting bagi timnya. Selain itu, Coutinho juga memiliki kemampuan teknik yang sangat baik.

23. Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele adalah salah satu gelandang muda yang menjanjikan. Pemain asal Prancis ini memiliki rating 83 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kuat dalam bertahan. Selain itu, Ndombele juga memiliki kemampuan teknik yang baik dan sering mencetak gol penting bagi timnya.

24. Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer adalah salah satu gelandang terbaik di Bundesliga. Pemain asal Austria ini memiliki rating 83 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kreatif. Sabitzer sering membuat assist dan mencetak gol penting bagi timnya. Selain itu, Sabitzer juga memiliki kemampuan tendangan jarak jauh yang mematikan.

25. Allan

Allan adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Spanyol. Pemain asal Brasil ini memiliki rating 83 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kuat dalam bertahan. Allan sering mengambil peran penting dalam membangun serangan timnya dan memiliki kemampuan passing yang baik.

26. Fabian Ruiz

Fabian Ruiz adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Spanyol. Pemain asal Spanyol ini memiliki rating 83 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kreatif. Ruiz sering membuat assist dan mencetak gol penting bagi timnya. Selain itu, Ruiz juga memiliki kemampuan teknik yang sangat baik.

27. Renato Sanches

Renato Sanches adalah salah satu gelandang muda yang menjanjikan. Pemain asal Portugal ini memiliki rating 82 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kuat dalam bertahan. Selain itu, Sanches juga memiliki kemampuan teknik yang baik dan sering mencetak gol penting bagi timnya.

28. Blaise Matuidi

Blaise Matuidi adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Italia. Pemain asal Prancis ini memiliki rating 82 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kuat dalam bertahan. Matuidi sering mengambil peran penting dalam membangun serangan timnya dan memiliki kemampuan passing yang baik.

29. Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga adalah salah satu gelandang muda yang menjanjikan. Pemain asal Prancis ini memiliki rating 82 di FIFA 22 dan dikenal sebagai playmaker yang handal. Camavinga sering membuat assist dan mencetak gol penting bagi timnya. Selain itu, Camavinga juga memiliki kemampuan teknik yang sangat baik.

30. Corentin Tolisso

Corentin Tolisso adalah salah satu gelandang terbaik di Bundesliga. Pemain asal Prancis ini memiliki rating 82 di FIFA 22 dan dikenal sebagai pemain yang sangat kuat dalam bertahan. Selain itu

/* */
error: Content is protected !!