Cheat GTA San Andreas PC Mobil Kebal: Cara Mendapatkan Armor dan Kendaraan Tak Terkalahkan di GTA San Andreas

Grand Theft Auto (GTA) San Andreas adalah salah satu game open world yang sangat populer dan seru. Game ini mengajak pemain untuk mengeksplorasi kota fiksi Los Santos dan menyelesaikan berbagai misi. Selain itu, game ini juga terkenal dengan cheat-nya, termasuk cheat mobil kebal. Nah, bagaimana sih cara mendapatkan armor dan kendaraan tak terkalahkan di GTA San Andreas? Berikut ini adalah beberapa cheat yang dapat kamu gunakan:

Cheat Armor

Armor adalah perlindungan tambahan yang dapat membantu karaktermu bertahan hidup dalam permainan. Kamu bisa mendapatkan armor dengan cara:

– Cheat “HESOYAM”: Dengan menggunakan cheat ini, kamu akan mendapatkan health dan armor maksimum, serta $250.000.

– Misi “Robbing Uncle Sam”: Pada misi ini, kamu akan diharuskan untuk mencuri kendaraan militer. Setelah berhasil mencurinya, kamu akan mendapatkan armor gratis.

– Menyelesaikan misi “Amphibious Assault”: Pada misi ini, kamu akan mendapatkan armor sebagai hadiah setelah berhasil menyelesaikan misi.

Cheat Mobil Kebal

Selain armor, kendaraan tak terkalahkan juga sangat penting dalam permainan. Kamu bisa mendapatkan kendaraan tak terkalahkan dengan cara:

– Cheat “JCNRUAD”: Dengan menggunakan cheat ini, kendaraan yang kamu gunakan akan menjadi tak terkalahkan.

– Misi “Just Business”: Pada misi ini, kamu akan mendapatkan kendaraan tak terkalahkan sebagai hadiah setelah berhasil menyelesaikan misi.

– Misi “End of the Line”: Pada misi terakhir ini, kamu akan mendapatkan kendaraan tak terkalahkan sebagai hadiah setelah berhasil menyelesaikan misi.

Cheat Lainnya

Selain cheat armor dan mobil kebal, ada juga cheat lain yang dapat membantu kamu dalam permainan. Beberapa cheat tersebut antara lain:

Baca Juga :  Super Saiyan God: Transformasi Terkuat Goku

– “LXGIWYL” : Senjata Set 1

– “PROFESSIONALSKIT”: Senjata Set 2

– “UZUMYMW” : Senjata Set 3

– “FULLCLIP” : Isi Peluru Penuh

– “AEZAKMI” : Polisi Tidak Akan Mengincar Kamu

Kesimpulan

Untuk menggunakan cheat di GTA San Andreas, kamu harus mengaktifkan mode cheat terlebih dahulu dengan mengetikkan “CHEAT” pada menu utama. Setelah itu, kamu bisa memasukkan cheat yang kamu inginkan dengan mengetikkan kode cheat di dalam game. Namun, kamu harus ingat bahwa menggunakan cheat bisa merusak pengalaman bermainmu dan membuatmu merasa bosan dengan game. Oleh karena itu, gunakan cheat dengan bijak dan sesuai kebutuhanmu.

/* */
error: Content is protected !!