CB Terbaik FIFA 22: Siapa yang Layak Mendapatkan Posisi Teratas?

Jika kamu adalah penggemar game FIFA, pasti kamu tahu bahwa posisi centre-back (CB) merupakan salah satu posisi penting di dalam game ini. Tidak hanya bertugas sebagai pemain bertahan, tetapi juga harus memiliki kemampuan untuk memimpin lini pertahanan dan membangun serangan dari belakang.

Dalam FIFA 22, sudah banyak pemain yang mendapatkan rating tinggi untuk posisi CB. Namun, siapa yang benar-benar layak mendapatkan predikat sebagai CB terbaik di game ini? Berikut adalah beberapa pemain yang patut kamu pertimbangkan:

1. Virgil van Dijk

Virgil van Dijk sudah menjadi nama yang tidak asing lagi di dunia sepak bola. Pemain asal Belanda ini juga menjadi salah satu pemain dengan rating tertinggi untuk posisi CB di FIFA 22, yaitu 91. Dengan kemampuan defensif yang sangat baik dan juga kecepatan yang cukup tinggi, Van Dijk menjadi pilihan yang sangat aman untuk mengisi posisi CB di dalam timmu.

2. Sergio Ramos

Sergio Ramos adalah salah satu pemain legendaris di dunia sepak bola. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun kapten timnas Spanyol ini masih mampu memberikan performa yang sangat baik di dalam lapangan hijau. Dalam FIFA 22, Ramos mendapatkan rating 89, sehingga menjadi salah satu pilihan yang cukup baik untuk mengisi posisi CB di timmu.

3. Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly merupakan salah satu pemain asal Afrika yang cukup terkenal di dunia sepak bola. Pemain yang bermain untuk Napoli ini memiliki kemampuan fisik yang sangat baik, sehingga sangat sulit untuk dilewati oleh para pemain lawan. Dalam FIFA 22, Koulibaly mendapatkan rating 88, sehingga menjadi salah satu pilihan yang sangat baik untuk mengisi posisi CB di timmu.

Baca Juga :  Online Game Adventure: Mencari Kejutan di Dunia Maya

4. Aymeric Laporte

Aymeric Laporte menjadi pemain yang sangat penting bagi Manchester City di musim-musim sebelumnya. Pemain asal Prancis ini memiliki kemampuan defensif yang sangat baik, dan juga mampu membangun serangan dari belakang dengan baik. Dalam FIFA 22, Laporte mendapatkan rating 87, sehingga menjadi salah satu pilihan yang cukup baik untuk mengisi posisi CB di timmu.

5. Ruben Dias

Ruben Dias adalah salah satu pemain yang menjadi kunci keberhasilan Manchester City di musim lalu. Meskipun masih tergolong baru di tim ini, namun Dias sudah mampu memberikan performa yang sangat baik di lapangan hijau. Dalam FIFA 22, Dias mendapatkan rating 87, sehingga menjadi salah satu pilihan yang sangat baik untuk mengisi posisi CB di timmu.

6. Raphael Varane

Raphael Varane merupakan salah satu pemain yang sudah sangat berpengalaman di dunia sepak bola. Pemain asal Prancis ini sudah membantu Real Madrid meraih banyak trofi, termasuk tiga trofi Liga Champions. Dalam FIFA 22, Varane mendapatkan rating 86, sehingga menjadi salah satu pilihan yang cukup baik untuk mengisi posisi CB di timmu.

7. Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini menjadi salah satu pemain veteran yang masih mampu memberikan performa yang sangat baik di lapangan hijau. Pemain asal Italia ini memiliki kemampuan defensif yang sangat baik, dan juga mampu memberikan motivasi kepada rekan-rekannya di dalam tim. Dalam FIFA 22, Chiellini mendapatkan rating 86, sehingga menjadi salah satu pilihan yang cukup baik untuk mengisi posisi CB di timmu.

8. Gerard Pique

Gerard Pique menjadi salah satu pemain yang sangat penting bagi Barcelona di musim-musim sebelumnya. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun pemain asal Spanyol ini masih mampu memberikan performa yang sangat baik di lapangan hijau. Dalam FIFA 22, Pique mendapatkan rating 85, sehingga menjadi salah satu pilihan yang cukup baik untuk mengisi posisi CB di timmu.

Baca Juga :  Review Xiaomi Poco X NFC: Smartphone Terbaru dengan Fitur Canggih

9. Milan Skriniar

Milan Skriniar menjadi salah satu pemain yang sangat penting bagi Inter Milan di musim-musim sebelumnya. Pemain asal Slovakia ini memiliki kemampuan defensif yang sangat baik, dan juga mampu membangun serangan dari belakang dengan baik. Dalam FIFA 22, Skriniar mendapatkan rating 85, sehingga menjadi salah satu pilihan yang cukup baik untuk mengisi posisi CB di timmu.

10. Marquinhos

Marquinhos merupakan salah satu pemain yang sangat penting bagi Paris Saint-Germain di musim-musim sebelumnya. Pemain asal Brasil ini memiliki kemampuan defensif yang sangat baik, dan juga mampu bermain dengan baik sebagai gelandang bertahan. Dalam FIFA 22, Marquinhos mendapatkan rating 85, sehingga menjadi salah satu pilihan yang cukup baik untuk mengisi posisi CB di timmu.

Kesimpulan

Itulah beberapa pemain yang patut kamu pertimbangkan untuk mengisi posisi CB di dalam game FIFA 22. Namun, tentunya kamu juga harus menyesuaikan pemain yang kamu pilih dengan gaya bermainmu dan juga kemampuan rekan-rekan setimmu. Jangan lupa untuk terus berlatih dan mencoba berbagai strategi yang berbeda agar kamu bisa meraih kemenangan di dalam game FIFA 22!

/* */
error: Content is protected !!