Cara Membajak WA dengan Chrome Tanpa Scan

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dengan fitur-fitur yang canggih, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang paling diminati.

Namun, terkadang kita ingin membajak akun WhatsApp orang lain untuk tujuan tertentu. Salah satu cara yang paling populer untuk membajak akun WhatsApp adalah dengan menggunakan teknik scan barcode.

Namun, teknik ini membutuhkan akses fisik ke ponsel target, yang tentunya tidak mudah untuk dilakukan. Oleh karena itu, pada artikel kali ini saya akan membagikan cara membajak WA dengan chrome tanpa scan.

Apa itu Chrome Remote Desktop?

Chrome Remote Desktop adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses dan mengontrol komputer dari jarak jauh melalui browser Chrome. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengontrol komputer dari jarak jauh tanpa harus berada di dekat komputer tersebut.

Nah, pada artikel kali ini kita akan menggunakan aplikasi Chrome Remote Desktop untuk membajak akun WhatsApp orang lain. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Langkah Pertama: Unduh dan Instal Aplikasi Chrome Remote Desktop

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Chrome Remote Desktop. Aplikasi ini dapat kamu unduh di Chrome Web Store.

Jika kamu belum memiliki akun Google, kamu harus membuat akun Google terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa masuk ke Chrome Web Store dan mencari aplikasi Chrome Remote Desktop.

Baca Juga :  Apple Watch Series: Pilihan Smartwatch Terbaik di Indonesia

Setelah menemukan aplikasi tersebut, klik “Add to Chrome” untuk mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut.

Langkah Kedua: Unduh dan Instal Aplikasi Chrome Remote Desktop Host

Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi Chrome Remote Desktop, langkah selanjutnya adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Chrome Remote Desktop Host. Aplikasi ini akan memungkinkan kamu untuk mengontrol komputer target dari jarak jauh.

Kamu bisa mengunduh aplikasi Chrome Remote Desktop Host dari situs resmi Google. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, kamu bisa menginstalnya dengan mengikuti petunjuk yang ada di layar.

Langkah Ketiga: Buka Aplikasi Chrome Remote Desktop

Setelah menginstal aplikasi Chrome Remote Desktop Host, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Chrome Remote Desktop di browser Chrome.

Setelah membuka aplikasi tersebut, kamu akan melihat daftar komputer yang sudah terhubung ke akun Google kamu. Klik “Get Started” untuk memulai.

Langkah Keempat: Tambahkan Komputer Target

Setelah memulai aplikasi Chrome Remote Desktop, langkah selanjutnya adalah menambahkan komputer target yang ingin kamu kontrol dari jarak jauh.

Klik “Enable remote connections” dan masukkan PIN yang diinginkan. Kemudian klik “OK” untuk menambahkan komputer target ke daftar komputer yang terhubung.

Langkah Kelima: Kontrol Komputer Target

Setelah menambahkan komputer target ke daftar komputer yang terhubung, kamu bisa mengontrol komputer target dari jarak jauh melalui aplikasi Chrome Remote Desktop.

Selanjutnya, kamu bisa membuka aplikasi WhatsApp di komputer target dan membajak akun WhatsApp orang lain seperti biasa.

Kesimpulan

Itulah cara membajak WA dengan chrome tanpa scan. Menggunakan aplikasi Chrome Remote Desktop memungkinkan kamu untuk mengontrol komputer target dari jarak jauh tanpa harus berada di dekat komputer tersebut. Namun, penggunaan aplikasi ini untuk kegiatan ilegal seperti membajak akun WhatsApp orang lain sangat tidak dianjurkan.

Baca Juga :  Cheat GTA San Andreas PS2 Terlengkap di Dunia 2020

Sebagai pengguna internet yang bijak, kita harus selalu mempertimbangkan dampak dari setiap tindakan yang kita lakukan. Jangan menggunakan teknologi untuk melakukan kejahatan atau merugikan orang lain.

/* */
error: Content is protected !!