Brain Out Selamatkan Jerapah: Cara Menyelesaikan Tantangan Ini

Brain Out Selamatkan Jerapah adalah salah satu tantangan dalam game populer Brain Out yang bisa kamu mainkan di ponsel atau tablet. Dalam tantangan ini, kamu harus membantu jerapah yang terjebak di tengah-tengah hutan untuk bisa keluar dan kembali ke habitatnya.

Cara Bermain Brain Out Selamatkan Jerapah

Untuk memulai tantangan ini, kamu harus membuka aplikasi Brain Out dan mencari level Selamatkan Jerapah. Setelah itu, kamu akan melihat gambar jerapah yang terjebak di tengah-tengah hutan.

Ada beberapa tahapan yang harus kamu lakukan untuk menyelesaikan tantangan ini. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Geser Jerapah

Pertama-tama, kamu harus memindahkan jerapah ke arah yang benar dengan cara menggeser tubuhnya. Caranya adalah dengan menahan dan menggeser jerapah ke kanan atau ke kiri.

Pastikan kamu menggeser jerapah ke arah yang benar sehingga dia bisa berjalan ke arah keluar dari hutan.

2. Pergi ke Tempat yang Tepat

Setelah kamu berhasil memindahkan jerapah ke arah yang benar, kamu harus membantunya pergi ke tempat yang tepat. Caranya adalah dengan mengetuk pohon yang ada di sebelah kanan layar.

Setelah mengetuk pohon, kamu akan melihat keluaran air. Bantulah jerapah untuk minum air tersebut agar dia bisa kembali ke habitatnya dengan aman.

3. Selesaikan Tantangan

Setelah jerapah minum air, kamu akan menyelesaikan tantangan Brain Out Selamatkan Jerapah. Selamat!

Kesimpulan

Brain Out Selamatkan Jerapah adalah salah satu tantangan menarik dalam game Brain Out. Dalam tantangan ini, kamu harus membantu jerapah yang terjebak di tengah-tengah hutan untuk bisa keluar dan kembali ke habitatnya.

Baca Juga :  Jawaban Brain Out Level 136: Cara Menyelesaikan Teka-Teki Sulit

Untuk menyelesaikan tantangan ini, kamu harus memindahkan jerapah ke arah yang benar, membantunya pergi ke tempat yang tepat, dan menyelesaikan tantangan dengan meminumkan air kepadanya.

Jangan ragu untuk mencoba tantangan lainnya dalam game Brain Out. Selamat bermain!

/* */
error: Content is protected !!