Berapa Inci iPhone 8? Semua yang Perlu Anda Ketahui

Jika Anda sedang mencari smartphone baru, mungkin Anda bertanya-tanya, “berapa inci iPhone 8?” Ini adalah pertanyaan yang wajar, karena ukuran layar sangat penting untuk banyak orang. Tapi sebelum kita menjawab pertanyaan ini, mari kita lihat beberapa fitur iPhone 8 lainnya.

Fitur iPhone 8

iPhone 8 adalah smartphone yang dirilis oleh Apple pada tahun 2017. Ini adalah penerus dari iPhone 7 dan 7 Plus dan dilengkapi dengan beberapa fitur baru. Salah satu fitur yang paling menarik adalah kemampuan pengisian daya nirkabel. Selain itu, iPhone 8 juga dilengkapi dengan prosesor yang lebih cepat, kamera yang lebih baik, dan layar yang lebih cerah. Namun, pertanyaan yang paling umum adalah berapa inci layar iPhone 8?

Layar iPhone 8

Layar iPhone 8 memiliki ukuran 4,7 inci. Ini sama dengan ukuran layar iPhone 7. Namun, jika Anda ingin layar yang lebih besar, Anda dapat memilih iPhone 8 Plus, yang memiliki layar 5,5 inci. Jadi, jika Anda ingin smartphone dengan layar yang lebih besar, iPhone 8 Plus mungkin lebih cocok untuk Anda.

Keuntungan Layar iPhone 8

Salah satu keuntungan dari ukuran layar iPhone 8 adalah mudah dibawa-bawa. Ukuran layar yang kecil membuat iPhone 8 lebih mudah untuk dibawa dalam kantong atau tas. Selain itu, ukuran layar yang kecil juga membuatnya lebih mudah untuk digunakan dengan satu tangan. Jika Anda lebih suka smartphone yang ringan dan mudah digunakan, maka iPhone 8 mungkin menjadi pilihan yang tepat.

Kualitas Layar iPhone 8

Layar iPhone 8 memiliki resolusi 750 x 1334 piksel dan kerapatan piksel 326 ppi. Ini sama dengan resolusi dan kerapatan piksel yang ditemukan pada iPhone 7. Meskipun resolusi dan kerapatan piksel ini mungkin tidak sebaik pada smartphone lain yang lebih besar, seperti Samsung Galaxy Note 8 atau iPhone X, layar iPhone 8 masih cukup tajam dan cerah. Selain itu, layar iPhone 8 juga dilindungi oleh kaca tahan gores dan anti-glare, yang membuatnya lebih tahan lama.

Baca Juga :  Axis Top Up ML – Mudahnya Top Up Diamond Mobile Legends dengan Axis

Ukuran Seluruh iPhone 8

Ukuran iPhone 8 adalah 138,4 x 67,3 x 7,3 mm. Ini membuatnya lebih ramping dan lebih ringan dari iPhone 8 Plus. Berat iPhone 8 hanya 148 gram, jadi Anda mungkin tidak merasa berat saat membawanya dalam jangka waktu yang lama. Ukuran yang ramping juga membuatnya lebih mudah untuk disimpan dalam kantong atau tas kecil.

Kesimpulan

Jadi, berapa inci iPhone 8? Layar iPhone 8 memiliki ukuran 4,7 inci. Ini membuatnya lebih kecil dari iPhone 8 Plus, tetapi lebih mudah untuk dibawa-bawa dan digunakan dengan satu tangan. Selain itu, layar iPhone 8 cukup tajam dan cerah, dan dilindungi oleh kaca tahan gores dan anti-glare. Jika Anda mencari smartphone yang ringan dan mudah digunakan, maka iPhone 8 mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

/* */
error: Content is protected !!