Anime Terfavorit: 30 Anime Terpopuler yang Wajib Ditonton

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak penggemar anime. Tidak heran jika banyak anime yang menjadi terfavorit di Indonesia. Untuk kamu yang mencari anime terfavorit, berikut adalah 30 anime terpopuler yang wajib ditonton.

1. Naruto

Naruto adalah salah satu anime terfavorit di Indonesia. Ceritanya mengisahkan tentang Naruto Uzumaki, seorang ninja yang ingin menjadi Hokage, pemimpin desa Konoha. Anime ini memiliki banyak karakter yang menarik dan cerita yang seru.

2. One Piece

One Piece juga menjadi anime terfavorit di Indonesia. Ceritanya mengisahkan tentang petualangan Monkey D. Luffy bersama kru bajak lautnya untuk menemukan harta karun legendaris bernama One Piece. Anime ini memiliki banyak aksi dan humor yang membuat penontonnya terhibur.

3. Attack on Titan

Attack on Titan merupakan anime yang menegangkan dan penuh aksi. Ceritanya mengisahkan tentang manusia yang hidup di dalam dinding besar untuk melindungi diri dari serangan para Titan, makhluk besar yang memakan manusia. Anime ini memiliki plot twist yang mengejutkan dan karakter yang kuat.

4. Sword Art Online

Sword Art Online adalah anime yang mengisahkan tentang Kirito, seorang pemain game virtual reality yang terjebak di dalam dunia game tersebut. Anime ini memiliki konsep yang menarik dan aksi yang seru.

Baca Juga :  Game PPSSPP for PC: Main Menu for Playing PSP Games on Your Computer

5. Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer merupakan anime yang baru-baru ini populer di Indonesia. Ceritanya mengisahkan tentang Tanjiro, seorang anak yang menjadi pemburu iblis untuk menyelamatkan adiknya yang berubah menjadi iblis. Anime ini memiliki animasi yang indah dan cerita yang menarik.

6. Fullmetal Alchemist

Fullmetal Alchemist merupakan anime yang mengisahkan tentang Edward dan Alphonse Elric, dua saudara yang mencoba mengembalikan tubuh mereka yang hilang dengan menggunakan ilmu alkimia. Anime ini memiliki karakter yang kompleks dan cerita yang mendalam.

7. Death Note

Death Note adalah anime yang mengisahkan tentang Light Yagami, seorang pelajar yang menemukan sebuah buku yang dapat membunuh orang yang namanya ditulis di dalamnya. Anime ini memiliki konsep yang unik dan aksi yang menegangkan.

8. My Hero Academia

My Hero Academia adalah anime yang mengisahkan tentang Izuku Midoriya, seorang anak yang bermimpi menjadi pahlawan super. Anime ini memiliki karakter yang kuat dan cerita yang inspiratif.

9. Dragon Ball

Dragon Ball merupakan anime yang sudah lama populer di Indonesia. Ceritanya mengisahkan tentang petualangan Goku untuk mencari bola naga yang dapat mengabulkan permintaan. Anime ini memiliki banyak aksi dan humor yang membuat penontonnya terhibur.

10. Hunter x Hunter

Hunter x Hunter adalah anime yang mengisahkan tentang Gon, seorang anak yang ingin menjadi Hunter, seseorang yang memiliki kemampuan khusus dan menjalankan tugas-tugas tertentu. Anime ini memiliki karakter yang kuat dan cerita yang menarik.

11. Haikyuu!!

Haikyuu!! adalah anime yang mengisahkan tentang tim voli SMA Karasuno yang ingin menjadi juara. Anime ini memiliki karakter yang kuat dan aksi yang seru.

12. Shingeki no Kyojin

Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan merupakan anime yang menegangkan dan penuh aksi. Ceritanya mengisahkan tentang manusia yang hidup di dalam dinding besar untuk melindungi diri dari serangan para Titan, makhluk besar yang memakan manusia. Anime ini memiliki plot twist yang mengejutkan dan karakter yang kuat.

Baca Juga :  Cheat GTA Indonesia: Cara untuk Meningkatkan Pengalaman Bermain GTA

13. Detective Conan

Detective Conan adalah anime yang mengisahkan tentang Shinichi Kudo, seorang detektif SMA yang berubah menjadi anak kecil setelah diracuni. Anime ini memiliki banyak misteri dan cerita yang menarik.

14. Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia atau My Hero Academia adalah anime yang mengisahkan tentang Izuku Midoriya, seorang anak yang bermimpi menjadi pahlawan super. Anime ini memiliki karakter yang kuat dan cerita yang inspiratif.

15. Naruto Shippuden

Naruto Shippuden adalah kelanjutan dari Naruto. Ceritanya mengisahkan tentang Naruto Uzumaki yang telah dewasa dan melanjutkan perjuangannya untuk menjadi Hokage. Anime ini memiliki banyak aksi dan cerita yang mengharukan.

16. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul adalah anime yang menegangkan dan seru. Ceritanya mengisahkan tentang Ken Kaneki, seorang mahasiswa yang menjadi setengah ghoul setelah dirawat oleh seorang ghoul. Anime ini memiliki karakter yang kompleks dan cerita yang menarik.

17. Code Geass

Code Geass adalah anime yang mengisahkan tentang Lelouch, seorang pemuda yang ingin mengubah dunia dengan menggunakan kekuatan Geass. Anime ini memiliki plot twist yang mengejutkan dan karakter yang kuat.

18. Steins;Gate

Steins;Gate adalah anime yang mengisahkan tentang Okabe Rintaro, seorang mahasiswa yang menemukan cara untuk mengubah masa lalu dengan menggunakan mesin waktu. Anime ini memiliki cerita yang kompleks dan karakter yang menarik.

19. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu atau Re:Zero adalah anime yang mengisahkan tentang Subaru, seorang pemuda yang terjebak di dunia lain dan harus menghadapi banyak rintangan. Anime ini memiliki plot twist yang mengejutkan dan karakter yang kompleks.

20. Kuroko no Basket

Kuroko no Basket adalah anime yang mengisahkan tentang tim basket SMA Seirin yang ingin menjadi juara. Anime ini memiliki karakter yang kuat dan aksi yang seru.

Baca Juga :  Julian Mobile Legends, Hero yang Sangat Powerful

21. Jojo’s Bizarre Adventure

Jojo’s Bizarre Adventure adalah anime yang mengisahkan tentang keluarga Joestar yang terlibat dalam pertarungan melawan musuh yang aneh dan mengerikan. Anime ini memiliki karakter yang unik dan aksi yang seru.

22. Yakusoku no Neverland

Yakusoku no Neverland atau The Promised Neverland adalah anime yang menegangkan dan seru. Ceritanya mengisahkan tentang Emma, Norman, dan Ray yang ingin melarikan diri dari panti asuhan yang ternyata adalah tempat pembantaian anak-anak. Anime ini memiliki plot twist yang mengejutkan dan karakter yang kuat.

23. Fairy Tail

Fairy Tail adalah anime yang mengisahkan tentang petualangan guild penyihir Fairy Tail. Anime ini memiliki banyak aksi dan humor yang membuat penontonnya terhibur.

24. Black Clover

Black Clover adalah anime yang mengisahkan tentang Asta, seorang pemuda yang ingin menjadi penyihir terkuat. Anime ini memiliki karakter yang kuat dan cerita yang seru.

25. Sword Art Online: Alicization

Sword Art Online: Alicization adalah kelanjutan dari Sword Art Online. Ceritanya mengisahkan tentang Kirito yang terjebak di dalam dunia game virtual reality yang lebih kompleks. Anime ini memiliki konsep yang menarik dan aksi yang seru.

26. K-On!

K-On! adalah anime yang mengisahkan tentang klub musik SMA yang ingin tampil di festival budaya. Anime ini memiliki karakter yang lucu dan musik yang bagus.

27. Angel Beats!

Angel Beats! adalah anime yang mengisahkan tentang Otonashi, seorang siswa SMA yang terbangun di dunia setelah mati. Anime ini memiliki cerita yang mengharukan dan karakter yang kompleks.

28. Gintama

Gintama adalah anime yang memiliki genre komedi dan aksi. Ceritanya mengisahkan tentang Gintoki, seorang samurai yang menjadi pekerja serabutan di era Edo yang diinvasi oleh makhluk luar angkasa. Anime ini memiliki humor yang khas dan aksi yang seru.

29. Slam Dunk

Slam Dunk adalah anime yang mengisahkan tentang tim basket SMA Shohoku yang ingin menjadi juara. Anime ini memiliki karakter yang kuat dan aksi yang seru.

30. Neon Genesis Evangelion

Neon Genesis Evangelion adalah anime yang mengisahkan tentang Shinji, seorang pilot mecha yang harus melindungi dunia dari serangan makhluk alien yang disebut Angel. Anime ini memiliki konsep yang kompleks dan karakter yang kuat.

Kesimpulan

Itulah 30 anime terfavorit di Indonesia yang wajib ditonton. Setiap anime memiliki cerita yang unik dan karakter yang kuat. Jangan lewatkan untuk menonton anime-anime tersebut dan nikmati petualangan yang seru!

/* */
error: Content is protected !!