Anime Romance 2021: Cinta dan Cerita Romantis yang Mengharukan

Pendahuluan

Anime romance atau anime dengan tema cinta dan romantis selalu menjadi favorit bagi para penggemar anime di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tahun 2021 ini, ada beberapa anime romance yang sudah dirilis dan berhasil mencuri perhatian para penggemar. Dalam artikel ini, kita akan membahas anime romance yang wajib ditonton di tahun 2021.

Tonikaku Kawaii

Anime romance pertama yang wajib ditonton adalah Tonikaku Kawaii. Anime ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang unik, yaitu Nasa Yuzaki dan Tsukasa Tsukuyomi. Nasa adalah seorang siswa SMA yang jatuh cinta pada Tsukasa pada pandangan pertama. Mereka kemudian menikah dan memulai kehidupan baru bersama. Anime ini memiliki cerita yang unik dan menarik, serta karakter yang menggemaskan.

Horimiya

Anime romance selanjutnya yang wajib ditonton adalah Horimiya. Anime ini menceritakan tentang dua siswa SMA, yaitu Hori dan Miyamura yang memiliki sisi lain dari kepribadian mereka yang tidak diketahui oleh teman-teman sekelas mereka. Hori yang terlihat cantik, populer, dan pintar di sekolah ternyata memiliki sisi lain sebagai seorang yang bertanggung jawab atas adik-adiknya. Sedangkan Miyamura yang terlihat kalem dan pendiam ternyata memiliki banyak tato dan piercings. Anime ini memiliki cerita yang menarik dan mengharukan.

Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen

Anime romance selanjutnya adalah Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen. Anime ini mengambil latar di dunia fantasi yang memiliki dua kerajaan yang selalu berperang, yaitu Kerajaan Grancrest dan Kerajaan Factory Alliance. Cerita ini berpusat pada pasangan dari kedua kerajaan tersebut, yaitu Aliceliese dan Iska yang saling jatuh cinta. Namun, cinta mereka terhalang oleh perang antar kerajaan. Anime ini memiliki cerita yang menarik dan adegan pertarungan yang seru.

Baca Juga :  Nama Nama Rank ML: Kenali dan Pahami

Kamisama ni Natta Hi

Anime romance selanjutnya adalah Kamisama ni Natta Hi. Anime ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Youta Narukami yang bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Hina. Hina mengaku sebagai dewi dan mengatakan bahwa dunia akan berakhir dalam 30 hari. Youta kemudian membantu Hina untuk menemukan arti dari kehidupan manusia sebelum dunia benar-benar berakhir. Anime ini memiliki cerita yang mengharukan dan adegan-adegan yang lucu.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Anime romance selanjutnya adalah Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi. Anime ini mengambil latar di dunia fantasi yang penuh dengan sihir dan keajaiban. Cerita ini berpusat pada seorang penyihir bernama Keyaru yang memiliki kekuatan untuk mengembalikan waktu dan memulihkan keadaan. Keyaru yang dulu pernah menjadi korban kekerasan dan pengkhianatan, kini berusaha untuk membalas dendam dan memulihkan keadaannya. Namun, di tengah-tengah perjalanan balas dendamnya, Keyaru bertemu dengan beberapa gadis yang mencintainya. Anime ini memiliki adegan-adegan romantis yang mengharukan dan adegan-adegan pertarungan yang seru.

Conclusion

Itulah beberapa anime romance yang wajib ditonton di tahun 2021. Setiap anime memiliki cerita yang unik dan menarik, serta karakter yang menggemaskan dan mengharukan. Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk memilih anime romance yang cocok untuk ditonton.

/* */
error: Content is protected !!