Anime Movie Romance Terbaik: Kisah Cinta yang Mengharukan

1. Your Lie in April

Your Lie in April atau Shigatsu wa Kimi no Uso merupakan salah satu anime movie romance terbaik yang pernah ada. Anime ini menceritakan kisah cinta antara Kosei Arima dan Kaori Miyazono yang bertemu dalam sebuah kompetisi musik. Kosei yang dulu adalah seorang pianis yang brilian, kini ia kehilangan kemampuannya karena trauma masa lalunya. Namun, ketika ia bertemu dengan Kaori, segalanya berubah. Kaori yang terkenal dengan kemampuannya dalam memainkan biola berhasil membawa Kosei kembali ke dunia musik.

Di sisi lain, Kaori yang sebenarnya memiliki penyakit serius berusaha untuk mengejar mimpinya dan membuat Kosei jatuh cinta padanya. Namun, keadaan yang tidak menguntungkan membuat kisah cinta mereka dipenuhi dengan cobaan. Akankah mereka bisa bersama di akhir?

2. A Silent Voice

A Silent Voice atau Koe no Katachi adalah anime movie romance yang tidak kalah mengharukan. Anime ini menceritakan kisah cinta antara Shoya Ishida dan Shoko Nishimiya. Shoko adalah seorang gadis tuli yang baru pindah ke sekolah Shoya. Namun, karena berbagai kesalahpahaman dan perilaku buruk Shoya, Shoko harus mengalami bullying yang sangat berat dari teman-temannya.

Sekarang, Shoya yang telah dewasa dan menyesali perbuatannya di masa lalu mencoba untuk memperbaiki kesalahannya. Ia mencoba untuk meminta maaf dan berteman dengan Shoko. Namun, keadaan tidak semudah itu. Kedua orang ini harus melewati berbagai rintangan dan cobaan yang membuat kisah cinta mereka semakin sulit untuk direalisasikan.

Baca Juga :  Tebak Emoji Nama Kota: Permainan Seru untuk Mengasah Otak

3. Your Name

Your Name atau Kimi no Na Wa adalah anime movie romance yang menjadi hits di seluruh dunia. Anime ini menceritakan kisah cinta antara Taki Tachibana dan Mitsuha Miyamizu. Keduanya hidup di dua tempat yang berbeda dan tidak saling mengenal satu sama lain. Namun, suatu hari mereka tiba-tiba bertukar tubuh dan hidup satu sama lain.

Melalui pertukaran tubuh ini, Taki dan Mitsuha belajar banyak tentang kehidupan satu sama lain dan perlahan-lahan jatuh cinta. Namun, keadaan tidak semudah itu. Mereka harus melewati berbagai cobaan dan rintangan yang membuat kisah cinta mereka semakin rumit. Akankah mereka bisa bersama di akhir?

4. I Want to Eat Your Pancreas

I Want to Eat Your Pancreas atau Kimi no Suizou wo Tabetai adalah anime movie romance yang sangat mengharukan. Anime ini menceritakan kisah cinta antara seorang siswa SMA yang tidak memiliki teman dan seorang gadis yang memiliki penyakit serius pada pankreasnya. Keduanya bertemu secara tidak sengaja dan mulai menjalin persahabatan.

Saat gadis tersebut meminta siswa SMA untuk membantunya mencatat perjalanan hidupnya, keduanya menjadi semakin dekat dan perlahan-lahan jatuh cinta. Namun, keadaan yang tidak menguntungkan membuat kisah cinta mereka dipenuhi dengan cobaan dan ketidakpastian. Akankah mereka bisa bersama di akhir?

5. The Garden of Words

The Garden of Words atau Kotonoha no Niwa adalah anime movie romance yang sangat indah dan mengharukan. Anime ini menceritakan kisah cinta antara seorang siswa SMA yang bermimpi menjadi pembuat sepatu dan seorang wanita yang memiliki rahasia kelam dalam hidupnya.

Keduanya bertemu di taman pada hari-hari hujan dan mulai menjalin hubungan yang tak terduga. Namun, keadaan yang tidak menguntungkan membuat kisah cinta mereka dipenuhi dengan cobaan dan ketidakpastian. Akankah mereka bisa bersama di akhir?

Baca Juga :  Sebuah Semangka Dipotong 10 Potongan

6. 5 Centimeters per Second

5 Centimeters per Second atau Byousoku 5 Centimeter adalah anime movie romance yang sangat menyentuh. Anime ini menceritakan kisah cinta antara dua sahabat masa kecil, Takaki Tono dan Akari Shinohara. Keduanya harus berpisah karena Takaki harus pindah ke kota yang jauh.

Meskipun jarak memisahkan mereka, Takaki dan Akari berusaha untuk tetap menjaga hubungan mereka. Namun, keadaan yang tidak menguntungkan membuat kisah cinta mereka dipenuhi dengan cobaan dan ketidakpastian. Akankah mereka bisa bersama di akhir?

7. Hotarubi no Mori e

Hotarubi no Mori e adalah anime movie romance yang sangat indah dan mengharukan. Anime ini menceritakan kisah cinta antara Gin, seorang makhluk gaib, dan Hotaru, seorang gadis manusia. Keduanya bertemu di hutan dan mulai menjalin hubungan yang sangat spesial.

Namun, karena Gin tidak bisa bersentuhan dengan manusia, keduanya harus menjalani hubungan yang sangat sulit dan penuh dengan ketidakpastian. Akankah mereka bisa bersama di akhir?

8. Anohana: The Flower We Saw That Day

Anohana: The Flower We Saw That Day atau Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai adalah anime movie romance yang sangat mengharukan. Anime ini menceritakan kisah cinta masa kecil antara Jinta Yadomi dan Meiko “Menma” Honma.

Saat Menma meninggal, Jinta mengalami trauma yang sangat berat dan hidupnya menjadi berubah. Namun, ketika Menma muncul di hadapannya sebagai hantu, Jinta berusaha untuk memenuhi keinginan Menma dan membuatnya bisa pergi ke tempat yang lebih baik. Namun, keadaan yang tidak menguntungkan membuat kisah cinta mereka dipenuhi dengan cobaan dan ketidakpastian. Akankah mereka bisa bersama di akhir?

9. Clannad: After Story

Clannad: After Story adalah anime movie romance yang sangat mengharukan. Anime ini menceritakan kisah cinta antara Tomoya Okazaki dan Nagisa Furukawa. Keduanya bertemu di sekolah dan mulai menjalin hubungan yang sangat spesial.

Baca Juga :  Harga Skin Karina Leona King of Fighters ML

Namun, keadaan yang tidak menguntungkan membuat kisah cinta mereka dipenuhi dengan cobaan dan ketidakpastian. Tomoya harus menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya dan berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik untuk Nagisa. Namun, keadaan yang tidak terduga membuat kisah cinta mereka semakin sulit untuk direalisasikan. Akankah mereka bisa bersama di akhir?

10. Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memory Doll

Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memory Doll adalah anime movie romance yang sangat indah dan mengharukan. Anime ini menceritakan kisah cinta antara Violet Evergarden, seorang mantan tentara yang kini bekerja sebagai penulis surat, dan Isabella York, seorang gadis muda yang ingin menjadi penulis surat profesional.

Keduanya bertemu di sebuah kota kecil dan mulai menjalin hubungan yang sangat spesial. Namun, keadaan yang tidak menguntungkan membuat kisah cinta mereka dipenuhi dengan cobaan dan ketidakpastian. Akankah mereka bisa bersama di akhir?

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa anime movie romance terbaik yang bisa kamu tonton. Setiap anime memiliki cerita yang sangat menyentuh dan mengharukan. Dengan menonton anime ini, kamu akan dibawa ke dalam dunia yang indah dan penuh dengan cinta.

Jangan lupa untuk mempersiapkan tisu karena kamu pasti akan menangis di beberapa bagian. Selamat menonton!

/* */
error: Content is protected !!