Line Lets Get Rich Indonesia Buka Kualifikasi untuk Tanding di Thailand

Diposting pada

Para penggemar game online pasti sudah tidak asing lagi dengan game Line Lets Get Rich. Game yang telah dirilis sejak tahun 2014 ini memang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bahkan, pada bulan ini, Line Lets Get Rich Indonesia membuka kualifikasi untuk tanding di Thailand.

Line Lets Get Rich Indonesia

Line Lets Get Rich Indonesia merupakan cabang dari game Line Lets Get Rich yang berasal dari Korea Selatan. Game ini memiliki konsep yang cukup unik, di mana pemain harus mengumpulkan harta karun sebanyak-banyaknya dengan cara menyelesaikan misi dan bertanding dengan pemain lain.

Game ini cukup populer di Indonesia, terbukti dari jumlah pengguna yang semakin meningkat. Selain itu, Line Lets Get Rich Indonesia juga sering mengadakan event dan kompetisi untuk para pemainnya.

Kualifikasi untuk Tanding di Thailand

Pada bulan ini, Line Lets Get Rich Indonesia membuka kualifikasi untuk tanding di Thailand. Kompetisi ini terbuka untuk para pemain Line Lets Get Rich yang berusia di atas 17 tahun dan memiliki akun aktif.

Para pemain yang ingin mengikuti kompetisi ini harus mendaftar terlebih dahulu melalui website resmi Line Lets Get Rich Indonesia. Setelah mendaftar, para pemain akan diadu dengan pemain lain dalam pertandingan online.

Para pemain yang berhasil lolos dari kualifikasi akan mewakili Indonesia dalam kompetisi Line Lets Get Rich Asia 2021 di Thailand. Kompetisi ini akan diadakan pada bulan November mendatang.

Keuntungan Mengikuti Kompetisi

Bagi para pemain Line Lets Get Rich, mengikuti kompetisi ini tentu memiliki banyak keuntungan. Selain bisa menunjukkan kemampuan dalam bermain game, para pemain juga berkesempatan untuk berkompetisi dengan pemain dari negara lain.

Baca Juga :  Game Adventure PS2: Petualangan Seru di Konsol Legendaris

Selain itu, para pemain yang berhasil mewakili Indonesia dalam kompetisi ini juga akan mendapatkan hadiah yang cukup besar. Hadiah ini tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain untuk terus bermain dan berlatih.

Kesimpulan

Line Lets Get Rich Indonesia membuka kualifikasi untuk tanding di Thailand. Kompetisi ini terbuka untuk para pemain Line Lets Get Rich yang berusia di atas 17 tahun dan memiliki akun aktif. Para pemain yang berhasil lolos dari kualifikasi akan mewakili Indonesia dalam kompetisi Line Lets Get Rich Asia 2021 di Thailand. Mengikuti kompetisi ini memiliki banyak keuntungan, seperti menunjukkan kemampuan dalam bermain game dan mendapatkan hadiah yang besar. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera mendaftar dan tunjukkan kemampuanmu dalam bermain Line Lets Get Rich!