Anime Terpopuler: Ragam Anime Favorit di Indonesia

Diposting pada

Anime adalah kartun animasi yang berasal dari Jepang. Anime menjadi sangat populer di Indonesia karena memiliki cerita yang menarik dan karakter yang unik. Berikut ini adalah beberapa anime terpopuler di Indonesia yang patut kamu tonton.

1. Naruto

Naruto adalah anime yang sangat populer di Indonesia. Anime ini menceritakan tentang seorang ninja bernama Naruto Uzumaki yang berjuang untuk menjadi Hokage, pemimpin desa Konoha. Naruto memiliki kekuatan yang luar biasa dan memiliki banyak teman yang membantunya. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan banyak adegan aksi yang seru.

2. One Piece

One Piece adalah anime yang menceritakan petualangan bajak laut Monkey D. Luffy dalam mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Anime ini memiliki karakter yang unik dan cerita yang menarik. Anime ini juga memiliki banyak adegan aksi yang seru dan membuat penonton tidak bosan.

3. Attack on Titan

Attack on Titan adalah anime yang menceritakan tentang manusia yang hidup di dalam tembok besar untuk melindungi diri dari serangan para Titan, monster raksasa yang ingin memakan manusia. Anime ini memiliki cerita yang sangat menegangkan dan seru. Anime ini juga memiliki grafik yang bagus dan adegan aksi yang sangat seru.

4. Sword Art Online

Sword Art Online adalah anime yang menceritakan tentang Kirito, seorang pemain game virtual reality yang terjebak di dalam game tersebut. Kirito harus berjuang untuk keluar dari game tersebut dan menyelamatkan teman-temannya. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan karakter yang unik. Anime ini juga memiliki adegan aksi yang seru dan menegangkan.

5. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah anime yang menceritakan tentang Tanjiro Kamado, seorang anak yang menjadi pemburu iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis. Anime ini memiliki grafik yang sangat bagus dan cerita yang sangat menarik. Anime ini juga memiliki adegan aksi yang sangat seru dan menegangkan.

Baca Juga :  Arti Pushing FF Menurut Para Player Free Fire

6. Haikyuu!!

Haikyuu!! adalah anime yang menceritakan tentang klub voli SMA Karasuno yang berjuang untuk menjadi juara di turnamen voli SMA. Anime ini memiliki karakter yang unik dan cerita yang sangat menarik. Anime ini juga memiliki adegan voli yang sangat seru dan membuat penonton tidak bosan.

7. Kimi no Na wa

Kimi no Na wa adalah anime movie yang menceritakan tentang dua orang yang saling bertukar tubuh secara misterius setelah meteor jatuh di dekat kota mereka. Anime ini memiliki cerita yang sangat romantis dan sangat menarik. Anime ini juga memiliki grafik yang sangat bagus dan membuat penonton terpesona.

8. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Fullmetal Alchemist: Brotherhood adalah anime yang menceritakan tentang Edward dan Alphonse Elric yang mencoba untuk mengembalikan tubuh mereka yang hilang menggunakan ilmu alkimia. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan karakter yang unik. Anime ini juga memiliki adegan aksi yang seru dan menegangkan.

9. Detective Conan

Detective Conan adalah anime yang menceritakan tentang Shinichi Kudo yang menjadi anak kecil setelah diracun oleh organisasi misterius. Shinichi kemudian berusaha untuk mendapatkan tubuhnya kembali dan mencari tahu identitas organisasi tersebut. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan adegan misteri yang seru.

10. Death Note

Death Note adalah anime yang menceritakan tentang Light Yagami yang menemukan buku Death Note yang dapat membunuh orang yang namanya ditulis di buku tersebut. Light kemudian berusaha untuk membersihkan dunia dari kejahatan menggunakan buku tersebut. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan membuat penonton terus penasaran.

11. Shingeki no Kyojin

Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan adalah anime yang menceritakan tentang manusia yang hidup di dalam tembok besar untuk melindungi diri dari serangan para Titan, monster raksasa yang ingin memakan manusia. Anime ini memiliki cerita yang sangat menegangkan dan seru. Anime ini juga memiliki grafik yang bagus dan adegan aksi yang sangat seru.

12. Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia adalah anime yang menceritakan tentang Izuku Midoriya yang berusaha untuk menjadi pahlawan super seperti idolanya. Anime ini memiliki karakter yang unik dan cerita yang menarik. Anime ini juga memiliki adegan aksi yang seru dan membuat penonton tidak bosan.

Baca Juga :  Password GTA PS 2 Anti Polisi

13. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul adalah anime yang menceritakan tentang Ken Kaneki yang menjadi setengah ghoul setelah diterkam oleh seorang ghoul. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan karakter yang unik. Anime ini juga memiliki adegan aksi yang seru dan menegangkan.

14. K-On!

K-On! adalah anime yang menceritakan tentang klub musik SMA yang berusaha untuk tampil di konser sekolah. Anime ini memiliki karakter yang unik dan cerita yang sangat menarik. Anime ini juga memiliki musik-musik yang bagus dan membuat penonton ingin ikut bernyanyi.

15. Clannad

Clannad adalah anime yang menceritakan tentang Tomoya Okazaki yang bertemu dengan Nagisa Furukawa dan membantunya untuk mencapai impian nya. Anime ini memiliki cerita yang sangat romantis dan sangat menarik. Anime ini juga memiliki grafik yang sangat bagus dan membuat penonton terpesona.

16. Code Geass

Code Geass adalah anime yang menceritakan tentang Lelouch Lamperouge yang ingin menghancurkan Kerajaan Britania yang telah menaklukkan Jepang. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan karakter yang unik. Anime ini juga memiliki adegan aksi yang seru dan menegangkan.

17. Fairy Tail

Fairy Tail adalah anime yang menceritakan tentang Guild sihir bernama Fairy Tail yang memiliki banyak anggota yang unik. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan adegan aksi yang seru. Anime ini juga memiliki nilai persahabatan yang tinggi.

18. Hunter x Hunter

Hunter x Hunter adalah anime yang menceritakan tentang seorang anak bernama Gon Freecss yang ingin menjadi Hunter seperti ayahnya. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan karakter yang unik. Anime ini juga memiliki adegan aksi yang seru dan menegangkan.

19. Yakusoku no Neverland

Yakusoku no Neverland adalah anime yang menceritakan tentang anak-anak yatim yang hidup di panti asuhan Grace Field House. Mereka kemudian menemukan rahasia mengerikan tentang panti asuhan tersebut dan mencoba untuk melarikan diri. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan membuat penonton tidak bosan.

20. Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba adalah anime yang menceritakan tentang Tanjiro Kamado, seorang anak yang menjadi pemburu iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis. Anime ini memiliki grafik yang sangat bagus dan cerita yang sangat menarik. Anime ini juga memiliki adegan aksi yang sangat seru dan menegangkan.

21. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu adalah anime yang menceritakan tentang Subaru Natsuki yang terlempar ke dunia lain dan harus menghadapi berbagai macam bahaya. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan karakter yang unik. Anime ini juga memiliki adegan aksi yang seru dan menegangkan.

Baca Juga :  Harga Cara Mendapatkan Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent Mobile Legends ML

22. Violet Evergarden

Violet Evergarden adalah anime yang menceritakan tentang Violet, seorang mantan tentara yang mencoba untuk mencari arti cinta. Anime ini memiliki cerita yang sangat romantis dan sangat menarik. Anime ini juga memiliki grafik yang sangat bagus dan membuat penonton terpesona.

23. Gintama

Gintama adalah anime yang menceritakan tentang Gintoki Sakata, seorang samurai yang hidup di dunia yang dijajah oleh alien. Anime ini memiliki cerita yang sangat lucu dan karakter yang unik. Anime ini juga memiliki adegan aksi yang seru dan membuat penonton tertawa.

24. Jojo’s Bizarre Adventure

Jojo’s Bizarre Adventure adalah anime yang menceritakan tentang keluarga Joestar yang memiliki kekuatan misterius dan berusaha untuk melawan kejahatan. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan karakter yang unik. Anime ini juga memiliki adegan aksi yang seru dan menegangkan.

25. Black Clover

Black Clover adalah anime yang menceritakan tentang Asta yang ingin menjadi penyihir terkuat di kerajaan Clover. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan karakter yang unik. Anime ini juga memiliki adegan aksi yang seru dan menegangkan.

26. Fire Force

Fire Force adalah anime yang menceritakan tentang pasukan pemadam kebakaran yang berjuang melawan orang-orang yang terbakar hidup-hidup. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan karakter yang unik. Anime ini juga memiliki adegan aksi yang seru dan menegangkan.

27. Dr. Stone

Dr. Stone adalah anime yang menceritakan tentang dunia yang diubah menjadi batu setelah kejadian misterius. Seorang siswa SMA bernama Senku Ishigami kemudian bangkit dari batu dan mencoba untuk menghidupkan kembali umat manusia. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan membuat penonton tidak bosan.

28. Kuroko no Basuke

Kuroko no Basuke adalah anime yang menceritakan tentang klub basket SMA Seirin yang berusaha untuk menjadi juara di turnamen basket SMA. Anime ini memiliki karakter yang unik dan cerita yang sangat menarik. Anime ini juga memiliki adegan basket yang seru dan membuat penonton tidak bosan.

29. Steins;Gate

Steins;Gate adalah anime yang menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Rintaro Okabe yang menemukan cara untuk melakukan perjalanan waktu. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan adegan misteri yang seru. Anime ini juga memiliki karakter yang unik dan membuat penonton terus penasaran.

30. DanMachi

DanMachi adalah anime yang menceritakan tentang Bell Cranel yang ingin menjadi petualang terkuat di kota Orario. Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik dan karakter yang unik. Anime ini juga memiliki adegan aksi yang seru dan menegangkan.

Itulah beberapa anime terpopuler di Indonesia yang patut kamu tonton. Setiap anime memiliki cerita yang menarik dan karakter yang unik. Selamat menonton!