Rekomendasi Game Petualangan: 30 Game Terbaik untuk Dimainkan

Diposting pada

Game petualangan merupakan salah satu jenis game yang paling disukai oleh banyak orang. Game ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan seru, di mana pemain dapat berpetualang ke dalam dunia fantasi yang penuh dengan tantangan dan rintangan.

Jika kamu sedang mencari game petualangan yang seru untuk dimainkan, berikut ini adalah 30 rekomendasi game petualangan terbaik yang bisa kamu mainkan di berbagai platform, seperti PC, konsol, dan juga smartphone:

1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

The Legend of Zelda: Breath of the Wild adalah salah satu game petualangan terbaik yang pernah ada. Game ini menawarkan dunia yang terbuka dan bebas untuk dieksplorasi, di mana pemain dapat melakukan berbagai macam aktivitas, seperti memanjat gunung, menjelajahi hutan, dan juga bertarung melawan musuh-musuh yang kuat.

2. Uncharted 4: A Thief’s End

Uncharted 4: A Thief’s End adalah game petualangan yang sangat seru dan menegangkan. Game ini mengikuti petualangan Nathan Drake, seorang penjelajah yang mencari harta karun yang legendaris. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan teka-teki yang harus dipecahkan untuk bisa menyelesaikan game ini.

3. Tomb Raider (2013)

Tomb Raider (2013) adalah game petualangan yang sangat terkenal. Game ini mengikuti petualangan Lara Croft, seorang arkeolog yang mencari harta karun yang hilang. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan teka-teki yang harus dipecahkan untuk bisa menyelesaikan game ini.

4. Horizon Zero Dawn

Horizon Zero Dawn adalah game petualangan yang sangat menarik. Game ini mengikuti petualangan Aloy, seorang gadis muda yang hidup di dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan mesin-mesin raksasa. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam teka-teki dan musuh yang harus dihadapi untuk bisa menyelesaikan game ini.

Baca Juga :  30 Nama yang Keren untuk Game - Cara Memilih Nama yang Tepat

5. God of War (2018)

God of War (2018) adalah game petualangan yang sangat seru dan menegangkan. Game ini mengikuti petualangan Kratos, seorang dewa perang yang mencari kebebasan dari masa lalunya yang kelam. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan musuh yang harus dihadapi untuk bisa menyelesaikan game ini.

6. Assassin’s Creed Odyssey

Assassin’s Creed Odyssey adalah game petualangan yang sangat seru dan menarik. Game ini mengikuti petualangan Alexios atau Kassandra, seorang prajurit Sparta yang mencari kebenaran tentang keluarganya yang terpisah. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam teka-teki dan musuh yang harus dihadapi untuk bisa menyelesaikan game ini.

7. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt adalah game petualangan yang sangat populer. Game ini mengikuti petualangan Geralt of Rivia, seorang pemburu monster yang mencari putrinya yang hilang. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan musuh yang harus dihadapi untuk bisa menyelesaikan game ini.

8. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V adalah game petualangan yang sangat terkenal. Game ini mengikuti petualangan tiga karakter, Michael, Franklin, dan Trevor, yang terlibat dalam dunia kejahatan dan kekerasan di kota fiksi Los Santos. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam misi dan aktivitas yang harus dijalankan untuk bisa menyelesaikan game ini.

9. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 adalah game petualangan yang sangat seru dan menarik. Game ini mengikuti petualangan Arthur Morgan, seorang anggota geng Van der Linde yang mencari tempat untuk berlindung dari kejaran polisi dan musuh-musuhnya. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan musuh yang harus dihadapi untuk bisa menyelesaikan game ini.

10. Spider-Man (2018)

Spider-Man (2018) adalah game petualangan yang sangat seru dan menyenangkan. Game ini mengikuti petualangan Peter Parker, seorang superhero yang berusaha melindungi kota New York dari berbagai macam ancaman. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam musuh dan misi yang harus dijalankan untuk bisa menyelesaikan game ini.

11. Batman: Arkham Knight

Batman: Arkham Knight adalah game petualangan yang sangat menarik. Game ini mengikuti petualangan Batman, seorang superhero yang berusaha melindungi kota Gotham dari berbagai macam ancaman. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam musuh dan teka-teki yang harus dipecahkan untuk bisa menyelesaikan game ini.

Baca Juga :  Party Setup di Game Genshin Impact

12. Far Cry 5

Far Cry 5 adalah game petualangan yang sangat seru dan menarik. Game ini mengikuti petualangan seorang sheriff yang mencoba untuk mengalahkan sekte keagamaan yang berbahaya di Montana, Amerika Serikat. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan musuh yang harus dihadapi untuk bisa menyelesaikan game ini.

13. Resident Evil 2 (2019)

Resident Evil 2 (2019) adalah game petualangan yang sangat menegangkan. Game ini mengikuti petualangan Leon S. Kennedy dan Claire Redfield yang terjebak di kota Raccoon City yang dihantui oleh zombie dan monster. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan musuh yang harus dihadapi untuk bisa menyelesaikan game ini.

14. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain adalah game petualangan yang sangat seru dan menarik. Game ini mengikuti petualangan Big Boss, seorang tentara yang mencari kebenaran tentang kejadian yang terjadi di Afghanistan dan Afrika Selatan. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam musuh dan misi yang harus dijalankan untuk bisa menyelesaikan game ini.

15. Shadow of the Colossus

Shadow of the Colossus adalah game petualangan yang sangat unik. Game ini mengikuti petualangan seorang pemuda yang mencari cara untuk menghidupkan kembali seorang wanita yang dicintainya dengan cara membunuh 16 monster raksasa. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan teka-teki yang harus dipecahkan untuk bisa menyelesaikan game ini.

16. Darksiders III

Darksiders III adalah game petualangan yang sangat seru dan menarik. Game ini mengikuti petualangan Fury, seorang ksatria yang mencari dan membunuh Tujuh Dosa Besar. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan musuh yang harus dihadapi untuk bisa menyelesaikan game ini.

17. A Plague Tale: Innocence

A Plague Tale: Innocence adalah game petualangan yang sangat menarik. Game ini mengikuti petualangan Amicia dan adiknya Hugo yang mencari tempat aman dari wabah yang menyebar di Prancis abad pertengahan. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan musuh yang harus dihadapi untuk bisa menyelesaikan game ini.

18. Ori and the Blind Forest

Ori and the Blind Forest adalah game petualangan yang sangat indah dan menarik. Game ini mengikuti petualangan Ori, seorang makhluk kecil yang berusaha menyelamatkan hutan yang indah dari kehancuran. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam teka-teki dan rintangan yang harus dipecahkan untuk bisa menyelesaikan game ini.

Baca Juga :  Expert Repair APK Game Boost

19. Hollow Knight

Hollow Knight adalah game petualangan yang sangat menarik dan unik. Game ini mengikuti petualangan seorang serangga kecil yang berusaha menyelamatkan dunia bawah tanah yang penuh dengan bahaya dan misteri. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan musuh yang harus dihadapi untuk bisa menyelesaikan game ini.

20. Celeste

Celeste adalah game petualangan yang sangat seru dan menarik. Game ini mengikuti petualangan seorang gadis bernama Madeline yang mencoba untuk mendaki gunung Celeste. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam teka-teki dan rintangan yang harus dipecahkan untuk bisa menyelesaikan game ini.

21. Inside

Inside adalah game petualangan yang sangat menarik dan unik. Game ini mengikuti petualangan seorang anak kecil yang mencari kebenaran tentang dunia di sekitarnya. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam teka-teki dan rintangan yang harus dipecahkan untuk bisa menyelesaikan game ini.

22. Limbo

Limbo adalah game petualangan yang sangat menarik dan misterius. Game ini mengikuti petualangan seorang anak kecil yang mencari kebenaran tentang dunia di sekitarnya. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam teka-teki dan rintangan yang harus dipecahkan untuk bisa menyelesaikan game ini.

23. Journey

Journey adalah game petualangan yang sangat indah dan menyentuh. Game ini mengikuti petualangan seorang makhluk kecil yang berusaha untuk mencapai puncak gunung yang jauh di kejauhan. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam teka-teki dan rintangan yang harus dipecahkan untuk bisa menyelesaikan game ini.

24. Ori and the Will of the Wisps

Ori and the Will of the Wisps adalah game petualangan yang sangat indah dan menarik. Game ini mengikuti petualangan Ori, seorang makhluk kecil yang berusaha untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam teka-teki dan rintangan yang harus dipecahkan untuk bisa menyelesaikan game ini.

25. Hollow Knight: Silksong

Hollow Knight: Silksong adalah game petualangan yang sangat seru dan menarik. Game ini mengikuti petualangan Hornet, seorang serangga yang mencari kebenaran tentang dunia di sekitarnya. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan musuh yang harus dihadapi untuk bisa menyelesaikan game ini.

26. Dead Cells

Dead Cells adalah game petualangan yang sangat seru dan menarik. Game ini mengikuti petualangan seorang makhluk bernama The Prisoner yang berusaha untuk melarikan diri dari sebuah penjara yang misterius. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan musuh yang harus dihadapi untuk bisa menyelesaikan game ini.

27. Bloodborne

Bloodborne adalah game petualangan yang sangat menegangkan dan menarik. Game ini mengikuti petualangan seorang pemburu yang mencari kebenaran tentang dunia yang gelap dan misterius. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan musuh yang harus dihadapi untuk bisa menyelesaikan game ini.

28. Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro: Shadows Die Twice adalah game petualangan yang sangat menantang dan seru. Game ini mengikuti petualangan seorang samurai yang mencari kebenaran tentang dunia yang penuh dengan kejahatan dan kekerasan. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan