Harga Skin Kung Fu Panda Mobile Legends

Diposting pada

Mobile Legends merupakan sebuah game online yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak karakter yang bisa dimainkan, salah satunya adalah Kung Fu Panda. Bagi kamu yang ingin membeli skin Kung Fu Panda, pasti penasaran dengan harga yang dibandrol. Berikut ini adalah informasi mengenai harga skin Kung Fu Panda Mobile Legends.

Harga Skin Kung Fu Panda di Mobile Legends

Harga skin Kung Fu Panda di Mobile Legends terbilang cukup mahal. Kamu harus mengeluarkan sejumlah diamond untuk bisa membeli skin ini. Berikut adalah daftar harga skin Kung Fu Panda di Mobile Legends.

1. Kung Fu Panda – 1089 diamond

2. Kung Fu Panda Epic – 899 diamond

3. Kung Fu Panda Starlight – 1000 starlight member

4. Kung Fu Panda Lucky Box – 269 diamond

Cara Mendapatkan Skin Kung Fu Panda di Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin Kung Fu Panda di Mobile Legends, kamu bisa membelinya langsung dari in-game shop. Kamu harus memiliki sejumlah diamond yang cukup untuk bisa membeli skin ini. Selain itu, skin Kung Fu Panda juga bisa didapatkan melalui event dan lucky box.

Kelebihan Memiliki Skin Kung Fu Panda di Mobile Legends

Miliki skin Kung Fu Panda di Mobile Legends memiliki beberapa kelebihan yang bisa kamu rasakan. Pertama, skin ini akan membuat karakter Kung Fu Panda kamu terlihat lebih keren dan unik. Selain itu, skin ini juga akan meningkatkan performa karakter Kung Fu Panda kamu, karena kamu akan merasa lebih percaya diri saat memainkan karakter ini.

Baca Juga :  Game Farm PC - Membuat Pengalaman Bermain Game Anda Menjadi Lebih Baik

Kesimpulan

Demikian informasi mengenai harga skin Kung Fu Panda Mobile Legends. Meskipun harganya cukup mahal, namun memiliki skin ini akan memberikan kelebihan bagi karakter Kung Fu Panda kamu. Jangan lupa untuk terus memantau event dan lucky box agar bisa mendapatkan skin Kung Fu Panda dengan harga yang lebih murah.