Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Level 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220

Diposting pada

Pendahuluan

Tebak Kata adalah salah satu game populer yang banyak dimainkan oleh pengguna ponsel. Game ini mengasah kemampuan otak dan kosa kata. Salah satu versi game ini adalah Tebak Kata Shopee. Pada artikel ini, kita akan membahas kunci jawaban untuk level 211 sampai 220.

Level 211

Kata yang harus ditebak adalah “PENGECUT”. Kata-kata yang dapat dibentuk dari huruf-huruf yang diberikan adalah “CENGTU” dan “PETUNG”. Namun, kata yang tepat adalah “PENGECUT”.

Level 212

Kata yang harus ditebak adalah “PEMANDU”. Kata-kata yang dapat dibentuk dari huruf-huruf yang diberikan adalah “DAMPU”, “PENDAM”, dan “MENDAP”. Namun, kata yang tepat adalah “PEMANDU”.

Level 213

Kata yang harus ditebak adalah “PENGGELISAHAN”. Kata-kata yang dapat dibentuk dari huruf-huruf yang diberikan adalah “SANGAH”, “GELISAH”, “GELASAN”, dan “GELASAH”. Namun, kata yang tepat adalah “PENGGELISAHAN”.

Level 214

Kata yang harus ditebak adalah “PENGILANG”. Kata-kata yang dapat dibentuk dari huruf-huruf yang diberikan adalah “GILANG”, “GALING”, dan “GILANG”. Namun, kata yang tepat adalah “PENGILANG”.

Level 215

Kata yang harus ditebak adalah “PENGHUNI”. Kata-kata yang dapat dibentuk dari huruf-huruf yang diberikan adalah “HUNI”, “PENGI”, dan “HUNING”. Namun, kata yang tepat adalah “PENGHUNI”.

Level 216

Kata yang harus ditebak adalah “PENGGANTUNGAN”. Kata-kata yang dapat dibentuk dari huruf-huruf yang diberikan adalah “GANUNG”, “GANTUNG”, dan “GUNNAG”. Namun, kata yang tepat adalah “PENGGANTUNGAN”.

Level 217

Kata yang harus ditebak adalah “PENGGILINGAN”. Kata-kata yang dapat dibentuk dari huruf-huruf yang diberikan adalah “GILING”, “GELANG”, dan “LINGGA”. Namun, kata yang tepat adalah “PENGGILINGAN”.

Baca Juga :  Nickname Game Hotel Hideaway Keren: Cara Menambahkan dan Mengganti Nama Panggilan

Level 218

Kata yang harus ditebak adalah “PENGGUGAHAN”. Kata-kata yang dapat dibentuk dari huruf-huruf yang diberikan adalah “GAHUN”, “GUGAH”, “GAGAH”, dan “GUNGGAH”. Namun, kata yang tepat adalah “PENGGUGAHAN”.

Level 219

Kata yang harus ditebak adalah “PEMUSNAHAN”. Kata-kata yang dapat dibentuk dari huruf-huruf yang diberikan adalah “MUSNAH”, “PENAH”, dan “PUNAH”. Namun, kata yang tepat adalah “PEMUSNAHAN”.

Level 220

Kata yang harus ditebak adalah “PENGELOLA”. Kata-kata yang dapat dibentuk dari huruf-huruf yang diberikan adalah “GELAP”, “GELANG”, “GELORA”, dan “PELAJAR”. Namun, kata yang tepat adalah “PENGELOLA”.

Kesimpulan

Demikianlah kunci jawaban untuk level 211 sampai 220 pada game Tebak Kata Shopee. Semoga artikel ini dapat membantu Anda menyelesaikan game ini dengan mudah. Selamat bermain!