Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Level 331-340

Diposting pada

Jika kamu sedang bermain game Tebak Kata di aplikasi Shopee, kamu mungkin sedang mencari kunci jawaban untuk level 331-340. Tidak perlu khawatir, karena dalam artikel ini kami akan memberikan kunci jawaban untuk setiap level tersebut.

Level 331

Kata yang harus kamu tebak pada level ini adalah “LIPAT”. Kata ini memiliki arti melipat atau melipat-gandakan sesuatu. Cara menggunakan kata ini dalam kalimat adalah “Saya akan lipat baju-baju saya sekarang”.

Level 332

Pada level ini, kata yang harus kamu tebak adalah “BAWAH”. Kata ini memiliki arti bagian yang paling rendah dari suatu objek. Contoh penggunaan kata ini dalam kalimat adalah “Buku-buku saya ada di bawah meja”.

Level 333

Kata yang harus kamu tebak pada level ini adalah “SIMPAN”. Kata ini memiliki arti menyimpan atau menyimpan sesuatu untuk digunakan nanti. Contoh penggunaan kata ini dalam kalimat adalah “Saya akan simpan makanan ini di dalam kulkas”.

Level 334

Pada level ini, kata yang harus kamu tebak adalah “TANAM”. Kata ini memiliki arti menanam atau menanam sesuatu di tanah. Contoh penggunaan kata ini dalam kalimat adalah “Saya akan tanam sayuran di kebun saya”.

Level 335

Kata yang harus kamu tebak pada level ini adalah “KUNCI”. Kata ini memiliki arti alat untuk membuka atau mengunci sesuatu. Contoh penggunaan kata ini dalam kalimat adalah “Saya tidak bisa membuka pintu karena saya tidak punya kunci”.

Level 336

Pada level ini, kata yang harus kamu tebak adalah “POTONG”. Kata ini memiliki arti memotong atau memotong sesuatu menjadi bagian-bagian yang lebih kecil. Contoh penggunaan kata ini dalam kalimat adalah “Saya akan potong ayam menjadi bagian-bagian yang lebih kecil”.

Baca Juga :  Download GTA SA APK Mod: Nikmati Game Grand Theft Auto San Andreas yang Lebih Seru

Level 337

Kata yang harus kamu tebak pada level ini adalah “SIMPANG”. Kata ini memiliki arti tempat di mana dua atau lebih jalan bertemu. Contoh penggunaan kata ini dalam kalimat adalah “Saya akan belok kanan di simpang tiga ini”.

Level 338

Pada level ini, kata yang harus kamu tebak adalah “SABAR”. Kata ini memiliki arti menunggu dengan sabar atau menghadapi situasi yang sulit dengan ketenangan. Contoh penggunaan kata ini dalam kalimat adalah “Saya harus sabar menunggu teman saya yang terlambat”.

Level 339

Kata yang harus kamu tebak pada level ini adalah “TAKUT”. Kata ini memiliki arti merasa takut atau merasa ketakutan dalam situasi yang menakutkan. Contoh penggunaan kata ini dalam kalimat adalah “Saya takut melihat ular yang besar di kebun saya”.

Level 340

Pada level ini, kata yang harus kamu tebak adalah “KAYU”. Kata ini memiliki arti bahan yang digunakan untuk membuat mebel atau benda lainnya. Contoh penggunaan kata ini dalam kalimat adalah “Saya akan membuat meja dari kayu jati yang kuat”.

Sekarang kamu sudah memiliki kunci jawaban untuk level 331-340 di game Tebak Kata di aplikasi Shopee. Jangan lupa untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan bahasa Indonesia kamu melalui game ini.