Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Level 341-350

Diposting pada

Jika kamu sedang mencari kunci jawaban untuk tebak kata Shopee level 341-350, maka kamu berada di tempat yang tepat. Berikut ini adalah jawaban dari setiap level, lengkap dengan penjelasan dan cara menyelesaikannya.

Level 341: PELINDUNG

Jawaban untuk level ini adalah “pelindung”. Kata ini terdiri dari 9 huruf dan memiliki arti sebagai sesuatu yang melindungi atau menjaga dari bahaya atau kerusakan. Cara menyelesaikan level ini adalah dengan mencari huruf yang tersedia dan menyusunnya hingga membentuk kata “pelindung”.

Level 342: MENCERAHKAN

Jawaban untuk level ini adalah “mencerahkan”. Kata ini terdiri dari 10 huruf dan memiliki arti sebagai memberikan pencerahan atau pengetahuan pada seseorang atau sesuatu. Cara menyelesaikan level ini adalah dengan mencari huruf yang tersedia dan menyusunnya hingga membentuk kata “mencerahkan”.

Level 343: KONSEP

Jawaban untuk level ini adalah “konsep”. Kata ini terdiri dari 6 huruf dan memiliki arti sebagai gagasan atau ide tentang sesuatu. Cara menyelesaikan level ini adalah dengan mencari huruf yang tersedia dan menyusunnya hingga membentuk kata “konsep”.

Level 344: PERSALINAN

Jawaban untuk level ini adalah “persalinan”. Kata ini terdiri dari 10 huruf dan memiliki arti sebagai proses kelahiran bayi dari rahim ibu. Cara menyelesaikan level ini adalah dengan mencari huruf yang tersedia dan menyusunnya hingga membentuk kata “persalinan”.

Level 345: PERTUMBUHAN

Jawaban untuk level ini adalah “pertumbuhan”. Kata ini terdiri dari 10 huruf dan memiliki arti sebagai proses atau hasil dari bertambahnya ukuran atau jumlah sesuatu. Cara menyelesaikan level ini adalah dengan mencari huruf yang tersedia dan menyusunnya hingga membentuk kata “pertumbuhan”.

Baca Juga :  Apa Itu Telegram? Semua yang Perlu Kamu Ketahui

Level 346: KOMUNIKASI

Jawaban untuk level ini adalah “komunikasi”. Kata ini terdiri dari 10 huruf dan memiliki arti sebagai proses atau cara untuk saling berhubungan dan berbagi informasi. Cara menyelesaikan level ini adalah dengan mencari huruf yang tersedia dan menyusunnya hingga membentuk kata “komunikasi”.

Level 347: KEBIASAAN

Jawaban untuk level ini adalah “kebiasaan”. Kata ini terdiri dari 9 huruf dan memiliki arti sebagai aktivitas atau perilaku yang dilakukan secara teratur dan menjadi kebiasaan. Cara menyelesaikan level ini adalah dengan mencari huruf yang tersedia dan menyusunnya hingga membentuk kata “kebiasaan”.

Level 348: KESEHATAN

Jawaban untuk level ini adalah “kesehatan”. Kata ini terdiri dari 9 huruf dan memiliki arti sebagai kondisi tubuh atau jiwa yang baik dan tidak sakit. Cara menyelesaikan level ini adalah dengan mencari huruf yang tersedia dan menyusunnya hingga membentuk kata “kesehatan”.

Level 349: KECEPATAN

Jawaban untuk level ini adalah “kecepatan”. Kata ini terdiri dari 9 huruf dan memiliki arti sebagai kemampuan untuk bergerak atau berjalan dengan cepat. Cara menyelesaikan level ini adalah dengan mencari huruf yang tersedia dan menyusunnya hingga membentuk kata “kecepatan”.

Level 350: PERUSAHAAN

Jawaban untuk level ini adalah “perusahaan”. Kata ini terdiri dari 10 huruf dan memiliki arti sebagai badan usaha yang dibentuk untuk melakukan kegiatan bisnis atau perdagangan. Cara menyelesaikan level ini adalah dengan mencari huruf yang tersedia dan menyusunnya hingga membentuk kata “perusahaan”.

Penutup

Itulah kunci jawaban untuk tebak kata Shopee level 341-350. Semoga artikel ini dapat membantu kamu menyelesaikan level-level tersebut dan mendapatkan skor yang tinggi. Selamat bermain!

Baca Juga :  Hero Dota 2: Strategi dan Keistimewaan