30 Game Terseru di Dunia Offline yang Wajib Kamu Mainkan

Bagi para pecinta game, mungkin sudah tidak asing lagi dengan game offline. Game offline adalah game yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Ada banyak sekali game offline yang tersedia di dunia. Namun, di antara sekian banyak game offline, ada beberapa game yang dianggap sebagai game terseru di dunia. Berikut adalah 30 game terseru di dunia offline yang wajib kamu mainkan.

1. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas adalah game yang wajib kamu mainkan. Game ini memiliki banyak misi yang menarik dan cerita yang seru. Kamu akan memainkan karakter bernama Carl Johnson yang kembali ke kotanya setelah menjalani hidup di kota Liberty City. Kamu harus membantu Carl untuk menyelesaikan misi-misi yang ada dan mengalahkan musuh-musuhnya.

2. The Elder Scrolls V: Skyrim

The Elder Scrolls V: Skyrim adalah game role-playing yang sangat populer. Kamu akan memainkan karakter yang bisa kamu kustomisasi sendiri. Kamu bisa memilih ras, jenis kelamin, dan kelas karaktermu. Kamu akan menjelajahi dunia Skyrim yang luas dan memerankan karaktermu dalam quest-quest yang menarik.

3. Minecraft

Minecraft adalah game yang sangat populer di seluruh dunia. Game ini adalah game sandbox yang memungkinkan kamu membuat apa saja yang kamu inginkan. Kamu bisa membangun rumah, membuat senjata, dan menjelajahi dunia Minecraft yang luas. Kamu juga bisa bermain bersama temanmu di dalam game ini.

4. Stardew Valley

Stardew Valley adalah game simulator kebun yang sangat menyenangkan. Kamu akan memainkan karakter yang mewarisi kebun dari kakeknya. Kamu harus merawat kebun tersebut, menanam tanaman, memelihara hewan, dan menjual hasil panenmu. Kamu juga bisa menjalin hubungan dengan karakter lain di dalam game ini.

5. Limbo

Limbo adalah game platformer yang sangat menarik. Kamu akan memainkan karakter kecil yang harus melewati rintangan-rintangan yang ada di dalam game ini. Kamu harus melompat, menghindar, dan memecahkan teka-teki untuk bisa melewati setiap levelnya.

Baca Juga :  Subscribe Terbanyak di Indonesia: Inilah Youtuber yang Paling Banyak Diikuti

6. Don’t Starve

Don’t Starve adalah game survival yang sangat menantang. Kamu akan memainkan karakter yang terdampar di sebuah pulau terpencil. Kamu harus membangun tempat tinggal, mencari makanan, dan melawan musuh-musuh yang ada di dalam game ini. Kamu harus berusaha bertahan hidup selama mungkin.

7. Monument Valley

Monument Valley adalah game puzzle yang sangat menarik. Kamu akan memainkan karakter yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini. Kamu harus memutar dan menggeser bangunan dan objek-objek untuk bisa melewati setiap levelnya. Game ini memiliki desain yang sangat indah dan menawan.

8. Limbo 2

Limbo 2 adalah game platformer yang merupakan sekuel dari game Limbo. Game ini memiliki grafis yang lebih baik dan cerita yang lebih menarik dari pendahulunya. Kamu akan memainkan karakter yang harus melewati rintangan-rintangan yang ada di dalam game ini.

9. Inside

Inside adalah game platformer yang sangat menarik. Kamu akan memainkan karakter kecil yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini. Kamu harus melompat, menghindar, dan memecahkan teka-teki untuk bisa melewati setiap levelnya. Game ini memiliki grafis yang sangat indah dan atmosfer yang mencekam.

10. Ori and the Blind Forest

Ori and the Blind Forest adalah game platformer yang sangat indah. Kamu akan memainkan karakter kecil bernama Ori yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini. Kamu harus melompat, menghindar, dan memecahkan teka-teki untuk bisa melewati setiap levelnya. Game ini memiliki grafis yang sangat indah dan cerita yang sangat emosional.

11. Undertale

Undertale adalah game RPG yang sangat unik. Kamu akan memainkan karakter yang harus bertarung dengan musuh-musuhnya. Kamu bisa memilih untuk membunuh musuh-musuhmu atau tidak. Setiap pilihanmu akan mempengaruhi cerita di dalam game ini. Game ini memiliki cerita yang sangat menarik dan karakter-karakter yang unik.

12. Limbo 3

Limbo 3 adalah game platformer yang merupakan sekuel dari game Limbo 2. Game ini memiliki grafis yang lebih baik dan cerita yang lebih menarik dari pendahulunya. Kamu akan memainkan karakter yang harus melewati rintangan-rintangan yang ada di dalam game ini.

13. Ori and the Will of the Wisps

Ori and the Will of the Wisps adalah game platformer yang merupakan sekuel dari game Ori and the Blind Forest. Game ini memiliki grafis yang lebih baik dan cerita yang lebih menarik dari pendahulunya. Kamu akan memainkan karakter kecil bernama Ori yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini.

Baca Juga :  Jembatan yang Menghubungkan Surabaya dan Madura TTS

14. Inside 2

Inside 2 adalah game platformer yang merupakan sekuel dari game Inside. Game ini memiliki grafis yang lebih baik dan cerita yang lebih menarik dari pendahulunya. Kamu akan memainkan karakter kecil yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini.

15. Hollow Knight

Hollow Knight adalah game platformer yang sangat menarik. Kamu akan memainkan karakter kecil bernama Knight yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini. Kamu harus melompat, menghindar, dan memecahkan teka-teki untuk bisa melewati setiap levelnya. Game ini memiliki grafis yang sangat indah dan cerita yang sangat menarik.

16. Ori and the Blind Forest 2

Ori and the Blind Forest 2 adalah game platformer yang merupakan sekuel dari game Ori and the Blind Forest. Game ini memiliki grafis yang lebih baik dan cerita yang lebih menarik dari pendahulunya. Kamu akan memainkan karakter kecil bernama Ori yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini.

17. Little Nightmares

Little Nightmares adalah game platformer yang sangat menarik. Kamu akan memainkan karakter kecil bernama Six yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini. Kamu harus melompat, menghindar, dan memecahkan teka-teki untuk bisa melewati setiap levelnya. Game ini memiliki grafis yang sangat indah dan atmosfer yang mencekam.

18. Inside 3

Inside 3 adalah game platformer yang merupakan sekuel dari game Inside 2. Game ini memiliki grafis yang lebih baik dan cerita yang lebih menarik dari pendahulunya. Kamu akan memainkan karakter kecil yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini.

19. Monument Valley 2

Monument Valley 2 adalah game puzzle yang merupakan sekuel dari game Monument Valley. Game ini memiliki desain yang sangat indah dan menawan. Kamu akan memainkan karakter yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini. Kamu harus memutar dan menggeser bangunan dan objek-objek untuk bisa melewati setiap levelnya.

20. Limbo 4

Limbo 4 adalah game platformer yang merupakan sekuel dari game Limbo 3. Game ini memiliki grafis yang lebih baik dan cerita yang lebih menarik dari pendahulunya. Kamu akan memainkan karakter kecil yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini.

21. Don’t Starve 2

Don’t Starve 2 adalah game survival yang merupakan sekuel dari game Don’t Starve. Game ini memiliki grafis yang lebih baik dan cerita yang lebih menarik dari pendahulunya. Kamu akan memainkan karakter yang terdampar di sebuah pulau terpencil. Kamu harus membangun tempat tinggal, mencari makanan, dan melawan musuh-musuh yang ada di dalam game ini. Kamu harus berusaha bertahan hidup selama mungkin.

Baca Juga :  Bose SoundLink Flex Janjikan Suara Terbaik di Kelas Speaker Bluetooth Seukurannya

22. The Binding of Isaac: Rebirth

The Binding of Isaac: Rebirth adalah game roguelike yang sangat menarik. Kamu akan memainkan karakter kecil bernama Isaac yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini. Kamu harus melawan musuh-musuh yang ada dan menemukan item-item yang bisa membantumu. Setiap permainan di dalam game ini akan berbeda-beda.

23. Hollow Knight 2

Hollow Knight 2 adalah game platformer yang merupakan sekuel dari game Hollow Knight. Game ini memiliki grafis yang lebih baik dan cerita yang lebih menarik dari pendahulunya. Kamu akan memainkan karakter kecil bernama Knight yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini.

24. Shovel Knight

Shovel Knight adalah game platformer yang sangat menarik. Kamu akan memainkan karakter bernama Shovel Knight yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini. Kamu harus melompat, menghindar, dan memecahkan teka-teki untuk bisa melewati setiap levelnya. Game ini memiliki grafis yang sangat indah dan cerita yang sangat menarik.

25. Undertale 2

Undertale 2 adalah game RPG yang merupakan sekuel dari game Undertale. Game ini memiliki cerita yang lebih menarik dari pendahulunya. Kamu akan memainkan karakter yang harus bertarung dengan musuh-musuhnya. Kamu bisa memilih untuk membunuh musuh-musuhmu atau tidak. Setiap pilihanmu akan mempengaruhi cerita di dalam game ini.

26. Dead Cells

Dead Cells adalah game roguelike yang sangat menarik. Kamu akan memainkan karakter yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini. Kamu harus melawan musuh-musuh yang ada dan menemukan item-item yang bisa membantumu. Setiap permainan di dalam game ini akan berbeda-beda.

27. Ori and the Blind Forest 3

Ori and the Blind Forest 3 adalah game platformer yang merupakan sekuel dari game Ori and the Blind Forest 2. Game ini memiliki grafis yang lebih baik dan cerita yang lebih menarik dari pendahulunya. Kamu akan memainkan karakter kecil bernama Ori yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini.

28. Dead Cells 2

Dead Cells 2 adalah game roguelike yang merupakan sekuel dari game Dead Cells. Game ini memiliki grafis yang lebih baik dan cerita yang lebih menarik dari pendahulunya. Kamu akan memainkan karakter yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini. Kamu harus melawan musuh-musuh yang ada dan menemukan item-item yang bisa membantumu.

29. Celeste

Celeste adalah game platformer yang sangat menarik. Kamu akan memainkan karakter bernama Madeline yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini. Kamu harus melompat, menghindar, dan memecahkan teka-teki untuk bisa melewati setiap levelnya. Game ini memiliki grafis yang sangat indah dan cerita yang sangat emosional.

30. Ori and the Blind Forest 4

Ori and the Blind Forest 4 adalah game platformer yang merupakan sekuel dari game Ori and the Blind Forest 3. Game ini memiliki grafis yang lebih baik dan cerita yang lebih menarik dari pendahulunya. Kamu akan memainkan karakter kecil bernama Ori yang harus melewati rintangan-rintangan di dalam game ini.

Kesimpulan

Itulah 30 game terseru di dunia offline yang wajib kamu mainkan. Setiap game yang ada di dalam daftar ini memiliki cerita yang menarik dan gameplay yang seru. Kamu bisa memilih game yang sesuai dengan selera dan ke

/* */
error: Content is protected !!