20 Nama Anime Keren Buat FF

Jika kamu suka menulis fan fiction (FF) dengan tema anime, maka kamu pasti membutuhkan nama anime keren untuk karakter-karakter dalam ceritamu. Nah, tidak perlu khawatir lagi karena kami akan memberikan 20 nama anime keren buat FF yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Simak artikel ini sampai selesai ya!

1. Naruto

Jika kamu suka genre shonen, maka anime Naruto bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu gunakan sebagai bahan referensi. Kamu bisa mengambil nama karakter seperti Naruto, Sasuke, Sakura, atau karakter lainnya yang kamu suka.

2. Attack on Titan

Anime yang satu ini juga sangat populer di kalangan penggemar anime. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Eren, Mikasa, Levi, atau Armin dalam ceritamu.

3. Death Note

Death Note adalah anime yang sangat terkenal dengan kisahnya yang menegangkan. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Light, L, atau Misa dalam ceritamu.

4. One Piece

One Piece juga menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang suka genre shonen. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Luffy, Zoro, Sanji, atau Nami dalam ceritamu.

5. Sword Art Online

Sword Art Online adalah anime yang menceritakan tentang dunia game. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Kirito, Asuna, atau Sinon dalam ceritamu.

Baca Juga :  Kisah Eudora Mobile Legends ML

6. My Hero Academia

My Hero Academia adalah anime yang menceritakan tentang dunia pahlawan super. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Midoriya, Bakugo, atau Todoroki dalam ceritamu.

7. Fullmetal Alchemist

Fullmetal Alchemist adalah anime yang menceritakan tentang dunia alkimia. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Edward, Alphonse, atau Winry dalam ceritamu.

8. Bleach

Bleach adalah anime yang menceritakan tentang dunia shinigami. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Ichigo, Rukia, atau Byakuya dalam ceritamu.

9. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul adalah anime yang menceritakan tentang dunia ghoul. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Kaneki, Touka, atau Amon dalam ceritamu.

10. Fairy Tail

Fairy Tail adalah anime yang menceritakan tentang dunia penyihir. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Natsu, Lucy, atau Gray dalam ceritamu.

11. Haikyuu!!

Haikyuu!! adalah anime yang menceritakan tentang dunia voli. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Hinata, Kageyama, atau Tsukishima dalam ceritamu.

12. Black Clover

Black Clover adalah anime yang menceritakan tentang dunia sihir. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Asta, Yuno, atau Noelle dalam ceritamu.

13. Demon Slayer

Demon Slayer adalah anime yang menceritakan tentang dunia pembasmi iblis. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Tanjiro, Nezuko, atau Zenitsu dalam ceritamu.

14. Jojo’s Bizarre Adventure

Jojo’s Bizarre Adventure adalah anime yang menceritakan tentang petualangan keluarga Joestar. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Jonathan, Joseph, atau Jotaro dalam ceritamu.

15. Hunter x Hunter

Hunter x Hunter adalah anime yang menceritakan tentang dunia pemburu. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Gon, Killua, atau Kurapika dalam ceritamu.

16. Kuroko no Basket

Kuroko no Basket adalah anime yang menceritakan tentang dunia basket. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Kuroko, Kagami, atau Aomine dalam ceritamu.

Baca Juga :  Top Up Mobile Legends: Cara Mudah Mendapatkan Diamond

17. Naruto Shippuden

Naruto Shippuden adalah lanjutan dari anime Naruto. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Naruto, Sasuke, atau Sakura dalam ceritamu.

18. Code Geass

Code Geass adalah anime yang menceritakan tentang dunia futuristik. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Lelouch, Suzaku, atau C.C dalam ceritamu.

19. Black Butler

Black Butler adalah anime yang menceritakan tentang dunia pembantu setia. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Sebastian, Ciel, atau Grell dalam ceritamu.

20. The Promised Neverland

The Promised Neverland adalah anime yang menceritakan tentang dunia anak-anak yatim piatu. Kamu bisa menggunakan nama karakter seperti Emma, Norman, atau Ray dalam ceritamu.

Kesimpulan

Itulah 20 nama anime keren buat FF yang bisa kamu gunakan sebagai referensi. Pastikan kamu memilih nama yang tepat untuk karakter-karakter dalam ceritamu agar lebih menarik dan seru untuk dibaca. Selamat menulis!

/* */
error: Content is protected !!